DESA SUKABANJAR GUNAKAN DD BANGUN JALAN RABAT BETON MENUJU SENTRA PRODUKSI.

/ 4 Oktober 2019 / 10/04/2019 12:44:00 PM
Reporter.Syaiful.
DOK : MPW

Lampung Selatan.Police Watch News.Dana Desa Tahap Dua Telah diterima oleh Pemerintah Desa Sukabanjar,Kecamatan Sidomulyo,Kabupaten Lampung Selatan.Volume,Panjang,713X,Lebar,2,0,X.Tinggi,0,15.M.Dana,Rp.227,539,500.Dalam waktu,30,Hari.Dana desa harus segera diserap kepada masyarakat.

,"Masyarakat Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan,"Kaur Sepakat Mengunakan Dana Desa(DD)Untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton,Menuju Sentra Produksi Wilayah Sawah Antara.Jln Subur,Dusun Damarlega.70.M.X2,5.M.X0,15.M.

,"Pembangunan Jalan Rabat Beton Tersebut Adalah Untuk  Memperlancar Menuju Perkebunan Masyarakat.Desa Sukabanjar dan Juga untuk dipergukan jalan umum.
Pembangunan Jln rabat beton sumampir.volume.Panjang,713x,Lebar.2,0,x.Tinggi.0,15.M.Dana.277.538.500.

,"Kepala Desa Sukabanjar.Asikin Menyampaikan,Pembangunan Jalan Rabat Beton Tersebut Sesuai Dengan Hasil Musyawarah Mufakat yang dihadiri oleh,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Seluruh,BPD,Perwakilan dari Kecamatan dan Masyarakat Desa Sukabanjar.

,"Pemerintah Desa(Pemdes)Sukabanjar,Benar-benar Memanfaatkan Dana desa untuk Peningkatkan Ekonomi Masyarakat Pembangunan Jalan Rabat Beton yang Menggunakan Anggaran  Dana desa Telah rampung diselesaikan.Dan saat ini sudah dinikmati oleh masyarakat yang ada di dusun damarlega dan sumampir,"Jelasnya Kades.

,"Asikin berharap dengan Pembanguna jalan maka masyarakat dapat lebih mudah memasarkan hasil buminya.

,"Jalan rabat beton nanti selain di gunakan untuk sentra produksi menuju perkebunan dan sawah antara lebar juga untuk jalan umum.

"Dengan adanya DD ini lanjut kades masyarakat,sangat senang sekali karena dirasakan langsung manfaatnya.

,"Seperti Pembanguna jalan rabat beton ini masyarakat tidak ada lagi hambatan dan lancar berkendaraan menuju pesawahan dan perkebunan,"Tutupny Asikin kades.
Komentar Anda

Berita Terkini