Kebakaran yang menghanguskan 2 rumah di kawasan padat penduduk di Kabupaten Garut

/ 4 Oktober 2019 / 10/04/2019 06:08:00 PM
kebakaran

Garut -POLICEWATCH NEWS- Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Garut, Jawa Barat. Akibatnya 2 rumah warga menjadi korban hangus terbakar, Ju,mat (4-10-19)
Kebakaran itu terjadi di Kampung Gadog , Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong Garut, Jumat(4/10/2019)Asep salah seorang saksi mata menjelaskan, api bersumber dari rumah milik Pak Yayat .

"Kejadiannya sekitar jam 7.30(pagi), apinya berasal dari rumah Pak Yayat, kemudian apinya tiba-tiba besar. Warga panik dan berhamburan ke luar rumah," ungkap salasatu warga kepada wartawan MPW di lokasi kejadian, Jum,at (4/10/19).

Warga menjelaskan api yang berasal dari ruangan dapur tersebut kemudian membakar seisi rumah milik Yayat. "Kemudian api merembet ke satu rumah lain yang ada di sampingnya," katanya.

Warga menambahkan api hampir membakar rumah milik seorang warga lain yang lokasinya berhadapan dengan rumah Yayat. Beruntung, warga yang Lainya mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi mengerahkan Alat seadanya tuk memadamkan Api tersebut.

"Alhamdulillah api bisa padam sekitar satu jam kemudian. Rumah warga Yang lainya Akhirnya Selamat," ungkapnya.
Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun kerugian yang dialami Yayat diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Warga menduga kebakaran ini diakibatkan oleh api yang bersumber dari  Hawu tempat memasak. (Denden-Dendi)
Komentar Anda

Berita Terkini