DESA TANJUNG ANOM KECAMATAN SAMARANG KAB GARUT MENGGELAR PILKADES SERENTAK GELOMBANG 3

/ 18 Oktober 2019 / 10/18/2019 01:17:00 AM
Reporter : Dewi

Garut-Media Policewatch.News- Hal ini mendorong sosok seorang Enjang Abdulah untuk mendaftar sebagai calon kepala desa tanjunganom Kecamatan Samarang Kab Garut,  alhasil beliau mendapatkan nomor urut 3 dari hasil pleno penetapan yg dilaksanakan oleh panitia 16-10-2019.Dihubungi dirumahnya Enjang Abdulah,  

Media policewatch berbincang dengan beliau yang akrab disapa kang enjang,  beliau menuturkan " Saya termotivasi untuk ikut dalam kontestasi pilkades tanjunganom ini atas dasar kesadaran ingin mengabdikan diri didesa kelahiran saya. 

Dengan hadirnya UU desa No. 6 Tahun 2004, Tanjunganom masih jauh dari harapan masyarakat,  mestinya pemerintah desa bisa menyempitkan ketimpangan yang ada didesa,  perogram pemberdayaan masyarakat masih belum maksimal dilaksanakan padahal itu amanah undang undang, misal pemberdayaan ekonomi,  Bumdes yg ada belum mampuh menjadi solusi untuk masyarakat,  padahal tujuan bumdes itu harus mampu menjadi kekuatan ekonomi baru untuk masyarakat, padahal tanjung anom memiliki SDM dan SDA yang cukup.

Untuk itu saya hadir untuk memberikan perubahan dan untuk memastikan bahwa program harus betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Untuk itu saya memohon Do'a dan dukungannya dari masyarakat tanjunganom agar desa tanjung anom lebih baik lagi dengan 3UTAMA untuk tanjunganom mandiri, makmur,  dan madani. Mandiri dipemerintahan desanya, Makmut untuk masyarakatnya, Madani dalam keumatannya,Pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini