POLICEWATCH

DPD LAN Jateng Rapat Konsolidasi Program Rencana Jangka Pendek

/ Kamis, 17 Oktober 2019 / 11.58


Reporter : Taufiq.Sapta
Pengurus DPD LAN Jateng usai Rapat Konsolidasi Foto Bersama. Foto : Taufiq.Sapta

Semarang (PoliceWatch.News),-Lembaga Anti Narkotika (LAN) merupakan sebuah lembaga yang dibentuk oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan tujuan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalah gunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ), membantu masyarakat Indonesia dalam usaha menyelamatkan diri dari bahaya narkoba dan juga membina untuk dapat hidup sehat jasmani dan rohani bebas dari tindak pidana narkotika.

DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jateng menggelar rapat konsolidasi pengurus dalam
rangka membahas dan menjalankan program jangka pendek LAN kedepan, salah satunya beraudiensi dengan Kasatnarkoba Polrestabes Semarang AKBP. Bambang Yugo Pamungkas, SH. S.I.K. M.Si yang bertempat di Steak dan CafĂ© Madame 3, jalan Batan Selatan 32, Kel. Miroto, Kec. Semarang tengah, Kota Semarang, Selasa ( 15/10/2019).

Ketua DPD LAN Jateng Suli Setyawan mengatakan, sebenarnya audiensi dengan Kasatnarkoba Polrestaber Semarang sudah di jadwalkan pada jumat 4/10/ 2019 lalu, namun tertunda di karenakan Kasatnarkoba ada pemberitahuan mendadak untuk segera ke Mabes Polri terkait situasi keamanan nasional,’ Ucapnya.

Menurutnya hal ini tidak menjadi masalah karena sudah di jadwal ulang untuk beraudiensi yang rencana 24 oktober 2019 bertempat di secretariat DPD LAN Jateng, jalan jatisari RT 07,  RW 13, Kota Semarang. Lanjutnya untuk jangka panjang DPD LAN Jateng akan menggelar kegiatan Jalan Sehat tingkat Jateng yang diikuti peserta dengan target 5000 peserta,” paparnya.
Ketua DPC LAN Kota Semarang, Hermawan Tri Handoyo (Jas Abu abu.) Foto :Taufiq.Sapta

Sementara itu Hermawan Tri Handoyo, di tunjuk sebagai Ketua DPC LAN Kota Semarang
menuturkan “ Saya akan membentuk kepengurusan DPC LAN Kota Semarang, sejumlah 50
anggotananti saya siap untuk menempati job kepengurusan sesuai dengan job diskription yang nantinya saya rapatkan, dan akan saya perkenalkan LAN kepada masyarakat semarang, saya selalu siap menerima arahan dari DPD LAN untuk kemajuan LAn nantinya dan akan saya jalankan amanah yang di berikan kepada yang di beri mandate oleh DPD LAN Jateng untuk memegang serta menahkodai DPC LAN Kota Semarang,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris LAN jateng , Nanang menambahkan terkait dengan program LAN jangka panjang yaitu Jalan sehat untuk bisa di wujudkan nantinya dengan pembentukan kepanitian yang solid sekaligus sebagai ajang pengenalan LAN pada Masyarakat Jateng yang mana nantinya setelah semua DPC LAN 35 Kabupaten Kota di Jateng terbentuk bisa di libatkan kepanitiaannya sehingga LAN dikenal lebih luas tidak hanya di kota semarang saja tetapi se jawa tengah,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini