POLICEWATCH

IKRAR DAMAI PILKADES SERENTAK 2019 SE-KECAMATAN KARANGNUNGGAL

/ Kamis, 17 Oktober 2019 / 00.36
DOK : MPW


Tasikmalaya, Policewatch.News ,- Bertempat di aula gedung kantor kecamatan karangnunggal,dan dipimpin langsung oleh ketua panitia penyelenggara pemilihan kepala Desa Serentak 2019 se-kecamatan karangnunggal Dedi Mulyana S.Ip, M.Si yang kebetulan menjabat sekretaris kecamatan karangnunggal 16 Oktober 2019 

Disaksikan Camat karangnunggal Asep M Dahliana, STP, M.M, Danramil 1215 karangnunggal mayor inf Kurniadi, Kapolsek karangnunggal AKP H Asep Ishak S.Ip, ketua forum BPD Karangnunggal Agus Ridwan Budiana dan masing-masing BPD yang berjumlah 10 desa,

Diantaranya : Sukawangun, CibatiCintawangi, Cibatu, Cikukulu, Sarimanggu, Karangnunggal, Cikapinis,  Ciawi, Sarimukti dan 45 orang calon kepala desa, bersama-sama menyatakan bahwa, kami calon kepala desa :

1. Menjamin pelaksanaan pemilihan kepala Desa berjalan lancar, tertib, aman dan nyaman.
2. Akan menjunjung tinggi azas, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil (LUBER JURDIL) dan tidak akan terjadi kecurangan, karena kami telah diberi kesempatan seluas-luasnya oleh panitia pemilihan untuk berperan aktif dan terlibat langsung pada setiap tahapan kegiatan pemilihan  kepala desa.

3. Siap mengendalikan para pendukung dan bersedia untuk diambil tindakan oleh pihak yang berwajib apabila terjadi gangguan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa nanti pada tgl 24 Oktober 2019.
Setelah selesai mengucapkan ikrar bersama-sama langsung para pihak menanda tangani surat pernyataan antara panitia dan calon kepala desa.

Ditemui oleh awak media Policewatch.News kapolsek AKP H Asep Ishak S.Ip mengatakan  akan melakukan tindakan tegas terhadap siapapun calon kepala desa yang kedapatan melakukan bagi-bagi uang mengakhiri wawancara nya  (Abucek Ka biro Tasikmalaya)

Komentar Anda

Berita Terkini