Maraknya Pencurian Hewan Ternak di Culamega,Babinsa/Babinkamtibmas himbau giatkan Siskamling.

/ 24 Oktober 2019 / 10/24/2019 11:24:00 PM
Dok :d MPW

Tasik Selatan,POLICEWATCH,NEWS
Telah terjadi pencurian 2 ekor kerbau di Kp.Campaka Rt 06/05 Dusun Awilega Desa Cipicung Kec.Culamega Tasikmalaya pada Hari Kamis (24/10) sekitar pkl 02.00 wib.

,"Sekitar pkl 05.00 wib bada sholat subuh Bp.Juma (55 th) selaku pemilik kerbau berniat memberi makan hewan peliharaannya yg di ikat di samping rumahnya yg berjarak +- 10 meter. 

Namun hewan  peliharaannya 2 ekor kerbau sudah lepas talinya tidak ada di tempat, kemudian Bp.Juma menanyakan kepada istrinya barangkali melihat hewan peliharaannya kemana. Setelah  di telusuri jejaknya menuju ke arah selatan ke jalan yg bekas dulu longsor dekat got. Kemungkinan besar 2 ekor kerbau di naikkan ke atas kendaraan roda empat.Kerugian Bpk juma di taksir sekitar  41.000.000, (Empat Puluh Satu Juta Rupiah).

,"Babinsa sertu Agus Sugiarto Kepada POLICEWATCH,NEWS,Dua minggu lalu di Kp.Payalahan desa pamijahan kec Bantar kalong 16 ekor Domba dari 3 kandang raib di gondol maling sekarang mendapat laporan kejadian pencurian dari Ketua RT, kemudian berkordinasi dg Bhabinkamtibmas utk langkah tindakan selanjutnya.
Babinsa/Bhabinkamtibmas

,"menghimbau kpd para pemilik hewan ternak agar lbh hati hati dlm menyimpan hewan peliharaannya yakinkan posisi tempatnya aman.

Babinsa/Bhabinkamtibmas mengajak kpd warga utk lbh di tingkatkan lagi kesadaran & kepeduliannya dlm menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malem supaya di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Babinsa/Bhabinkamtibmas menghimbau kepasa warga agar menanamkan rasa curiga terhadap kendaraan mobil/motor yg melintas di saat malam hari,"pungkasnya,(Yd Dwi Angoro/Babinsa Agus)
Komentar Anda

Berita Terkini