Prabowo : Menhan Rasa Presiden

/ 24 Oktober 2019 / 10/24/2019 11:09:00 PM


Jakarta,POLICEWATCH  Tagar #MenhanRasaPresiden menjadi trending topik di jagat Twitter Indonesia. Hari ini, Kamis 24 Oktober 2019 pukul 22.00 sebanyak 2.969 twit menggunakan tagar itu. Angka itu terus bertambah dari menit ke menit.

Tagar #MenhanRasaPresiden muncul setelah pelaksanaan acara serah terima jabatan Menteri Pertahanan dari Ryamizard Ryacudu kepada Prabowo Subianto. Kedatangan Prabowo disambut gembira karyawan dan staf kementerian serta masyarakat.

Mereka berbaris di kiri kanan jalan yang hendak dilewati Prabowo di luar gedung kementerian. Mereka kompak melambaikan tangan, tak sedikit yang melambaikan bendera merah putih, dan menyodorkan tangan berebut salaman.
Mereka juga menyanyikan yel-yel gaya militer yang beberapa katanya diubah dengan nama Prabowo dengan dimusiki tepuk tangan. Saling sahut teriakan menyambut kedatangan Prabowo misalnya, "Kami sudah lama menanti Bapak," dan "I love You Bapak".

"Baru kali ini terjadi menteri pertahanan disambut gembira oleh lingkungan karyawan dan staf kementerian serta masyarakat. Apa ini yang dimaksud #MenhanRasaPresiden," kicau @sinaj4333.
"#MenhanRasaPresiden atau emang ini presidennya ya?" tulis @jatiakbarbk.

Pemilik akun @mariaU2lover menyebut sambutan luar biasa tinggi kepada Prabowo membuktikan kapasitas Prabowo. "Seorang yang penuh kharisma memang beda," kicau dilengkapi #MenhanRasaPresiden. "Tagar ini bukan sekedar tagar tapi nyata tergambarkan," timpal @GEGEN2305.

Sertijab Menhan digelar di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Acara dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Prabowo disambut dengan upacara militer.
Prabowo tiba disambut pejabat tinggi, karyawan dan staf kementerian serta masyarakat. Turut hadir dalam sertijab itu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, para kepala staf angkatan yakni KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Aji dan KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Menko Polhukam Mahfud MD, serta Wapres ke-6 RI Jenderal TNI (Pur) Try Sutrisno.
Komentar Anda

Berita Terkini