Mayjen.TNI. Tri Yuniarto Kunjungi Yonarmed 11 Kostrad “Guntur Geni “

/ 11 Oktober 2019 / 10/11/2019 09:36:00 PM


Reporter : Taufiq.Sapta
Mayjen.TNI. Tri Yuniarto saat Berkunjung di Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni . Taufiq.S

Magelang (PoliceWatch.News) ,-Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayjen. TNI. Tri Yunarto,S.A.P, M.Si M.Tr (Han) di damping Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ria Tri Yuniarto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kecamatan Magelang Trngah Kota Magelang,Kamis ( 10/10/2019).

Pangdivif 2 Kostrad tiba di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm. Asep Ridwan,SH.M.han dengan menerima laporan dari Komandan Batalyon, menerima jajar kehormatan dari dinas keamanan, menerima pengalungan bunga dan hand bouget, menerima tari penyambutan serta melewati lorong prajurit yang penuh semangat memberikan yel yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Panglima Dvif 2 Kostrad Mayjen. TNI. Tri  Yuniarto,S.A.P.M.Si. M.Tr(Han).
Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen. TNI. Tri Yuniarto berkeliling Markas Guntur Geni. Taufiq.S

Sambutan juga diberikan Forkompinda Magelang kepada Panglima Divif 2 Kostrad beserta rombongan dengan melaksanakan foto bersama. Selanjutnya, panglima Divif 2 Kostrad
menerima paparan laporan satuan dari Komandan Batalyon.Pada lain kesempatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan meninjau PAUD
Kartika dan Posyandu Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Pada kesempatan yang sama Panglima Divif 2 Mayjen. TNI. Tri Yuniarto usai menerima paparan meninjau pangkalan , pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ria Tri Yunarto beserta rombongan meninjau griya ketrampilan dan kantor Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Ranting 3 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Mayjen. TNI. Tri Yuniarto sangat mengapresiasi atas ketersediaan yang disediakan oleh Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dimanabangunan tua tetapi bisa lebih menarik dari bangunan yang sekarang, tetap jaga kekompakan dan semangat yang membara untuk menjadi Prajurit yang professional,” tuturnya.

Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen. TNI. Tri Yuniarto bersama Pengurus Sekber Pers IPJT


“ Jaga keharmonisan dalam keluarga dan perhatikan pendidikan anak semenjak usia dini untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi pekerti luhur, “ ucapnya.

Di akhir kegiatan, Panglima Divif 2 Kostrad juga meresmikan Sesanti dan motto di pintu gerbang Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Kunjungan kerja kali ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Mayjen. TNI. Tri Yuniarto selaku Panglima Divif 2 Kostrad ke berbagai satuan, diantaranya Brigif Mekanis Raider 6/ TSB/2 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 412/BES/ 6/2 Kostrad serta Yonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad.

Turut hadir pada kegiatan kenjungan ini Danrindam IV/Diponegoro, Kolonel. Infantri Amrin Abrahim, DanDim 0705/ Magelang, yang diwakili Mayor Czi Suharto dan jajaran Forkompinda Kota Magelang.
Komentar Anda

Berita Terkini