Muh. Farindi Calonkan Diri Ketua RW VIII,Kel. Bandarharjo Semarang

/ 3 Oktober 2019 / 10/03/2019 12:11:00 PM
Reporter: Taufiq.Sapta
Muhammad Faridin kandidat Ketua RW VIII .Foto: Taufiq.Sapta

Semarang (PoliceWatch.New)- Muhammad Farindi (60) Ketua RT 10, RW VIII Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara  Kota Semarang,Provinsi Jawa Tengah, siap mencalonkan diri dalam.pemilihan. Ketua RW VIII dengan berbekal pengalamannya sebagai ketua RT 10 selama 16 tahun sejak 2003.menurut pengakuannya kepada PoliceWatch. Senin (30/9/2019)

Pemilihan Ketua RW VIII yang akan di gelar pada hari minggu 5 oktober 2019, Muhammad Farindi mengklaim dirinya mendapat dulungan dari warga RT 10 khususnya serta warga RW VIII dari beberapa RT yang lain. Yabgbpasti dari pihak.keluarga terutama istri dan familinya yang juga berada di wilayahnya merestuinya untuk maju sebagai kandidat Ketua RW VIII Kelurahan Bandarharjo Semarang.

 "Saya maju mencalonkan diri  ketua RW VIII fi.kelurahan Bandarharjo ini karena desakan warga dari beberapa RT juga yang menginginkan saya harus maju unyuk.pemilihan Ketua RW. Dari situlah pertama yang saya minta ijin dari pihak keluarga ,terutama istri saya dan.dia mendukungnya," ujarnya.

Menurutnya apabila saya terpilih, saya akan mengajak kepada seluruh kandidat serta warga RW VIII saling bahu.membahu dan bekerja keras untuk.membangun serta memajukan wilayah RW VIII dan akan menyediakan RTH ( Ruang Terbuka Hijau ) walaupun tidak luas, supaya biaa di gunakqn untuk anak anak, remaja dan orang tua di qilayah RW VIII," paparnya.

Muhammad Farindi yang aktivitas kesehariannya sebagai Koordinator Pengawas Pengemudi dan Armada ( P2A) Trans Semarang di bawah Pemerintah Kota Semarang, nanyinya akan melayani warga di lingkup RW nya, baik dala adminiatrasi dengan sebaik baiknya serta muwujudkan saling guyup rukun  demi. memajukan wilayah nya.

    
 . H.Sugeng
Sementara itu H. Sugeng salah satu warga RT 10, RW VIII kelurahan Bandarharjo mengungkapkan bahwa M.Faridin tepat waktunya kalau nanti ikut pemilihan Ketua RW, saya berharap nantinya beliau terpilih, karena sudah banyak pengalaman apalagi udah menjadi ketua RT 10 sudah cukup.lama 16 tahun ,tidak diragukan lah kemampuannya disamping itu dia sosok yang supel, baik terhadap warga yaang lain, entengan sosialnya cukup tinggi. Oleh karena itu harapan saya nantinya bis terwujud sebuah Balai RW yang sudah lama di nantikan warga selama ini, ya semoga terpilih ." pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini