POLICEWATCH

PEDULI KORBAN GEMPA MALUKU RELAWAN M. RUM SOPLESTUNY SE-KECAMATAN WAEAPO BERI BANTUAN KEPADA KORBAN GEMPA BUMI UNTUK DESA LIANG.

/ Rabu, 23 Oktober 2019 / 19.48


 Reporter : AAM PURNAMA

MALUKU, Piolicewatch. News, -Peduli gempa Maluku Sejumlah Relawan yang tergabung dalam Relawan M. Rum Soplestuny Se-Kecamatan Waeapo beri bantuan pada Korban Gempa Bumi di Desa Liang.

Penyerahan bantuan di pimpin langsung oleh M. Rum Soplestuny, SE didampingi sejumlah Perwakilan Relawan Se- Kecamatan Waeapo kepada Korban dilokasi terdampak gempa tepatnya Desa Liang, Kecamatan Salahutu,  Kabupaten Maluku Tengah, pada Rabu, (23/10/2019).

Suherman selaku Koordinator Relawan  M. Rum Soplestuny Se-Kecamatan Waeapo menyampaikan bahwa penggalangan bantuan yang di berikan dari relawan M. Rum Soplestuny diperuntukan kepada korban gempa di Desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku korban terdampak gempa yang mengguncang sejumlah wilayah Maluku  sejak 26 september lalu.

"Kami Tim Relawan dengan dipimpin langsung Bapak M. Rum Soplestuny telah memberikan sejumlah paket sembako untuk korban terdampak gempa di Desa Liang", Ungkap Herman.

Lebih lanjut herman menambahkan  "Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi korban gempa terkhusus yang berada di Desa liang ini, dan pada kesempatan ini kami juga berharap  semoga tidak ada lagi bencana, dan pada korban terdampak bisa di beri kekuatan sehingga dapat beraktifitas seperti biasa", Tutup Herman.
Komentar Anda

Berita Terkini