Pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Alias Bedah Rumah Di Kampung Ciangsana

/ 5 Oktober 2019 / 10/05/2019 09:19:00 PM
bedah rumah 


Tasik Selatan POLICE WATCH NEWS,- Kp ,Ciangsana Desa Mekarlaksana Culamega Tasikmalaya , Pelaksanaan Bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) atau yang lebih tren di masyarakat sebagai bedah rumah yang merupakan program perdana di kampung Ciangsana dan umumnya di kabupaten Tasikmalaya. 05 Oktober 2019  yang pada tahun ini Desa Mekarlaksana mendapatkan kuota sebanyak 24 unit, baru cair untuk tahap pertama memang cukup terlambat karena memang masuk kategori program percepatan di tahun 2019

Sekalipun durasi waktu yang di berikan sangat singkat berkat upaya panitia dan dukungan pemerintah Desa serta masyarakat calon penerima serta pihak-pihak terkait program BSPS atau bedah rumah dapat berjalan tentunya hal ini karena dukungan swadaya warga calon penerima berusaha di cukupi dan di upayakan dengan berbagai cara di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang kurang bersahabat.

Rumah salah satu penerima manfaat program Ibu Aam sedang dalam tahap  pembongkaran atap rumah,yaitu rumah Ibu Aam.

Disinggung penerimaan bantuannya,oleh awak media POLICE WATCH. Ia mengaku sangat mengetahui jumlah dan alur pencairannya hingga bisa dimanfaatkan untuk membangun, “Jumlah keseluruhannya kami menerima sebanyak Rp. 17,5 juta, untuk membeli bahan dan Rp.2.5 jutanya biaya upah. Alhamdulillah kami sampaikan terimakasih juga terhadap warga masyarakat lainnya atas bantuan stimulannya,” imbuhnya.( Yuda Dwi Angoro Korwil Tasela)
Komentar Anda

Berita Terkini