PEMAPARAN VISI - MISI KE 5 CALON KEPALA DESA KARANGNUNGGAL 2019 - 2025 BERLANGSUNG KONDUSIF

/ Sabtu, 12 Oktober 2019 / 01.52
Dok : MPW


Tasikmalaya, Policewatch.News  Terlihat di dalam aula gedung desa karangnunggal beberapa orang panitia berseragam berlalu-lalang menyiapkan segala keperluan acara hari ini.

Para tamu undangan mulai menempati kursi-kursi yang tersedia.

Sang pengatur waktu yang bahasa ngetrand nya MC bergerak menggenggam mic nya perlahan. Sosok pria yang tak asing lagi Kurnia Heryana S.Pd membuka acara, sambutan pertama disampaikan oleh ketua BPD desa karangnunggal Nana Sukmana S.PdI, dimana dalam isi sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tinggi nya terhadap segenap panitia yang sudah beberapa tahapan hingga saat ini, kemudian berpesan kepada semua lapisan masyarakat agar menahan diri menghindari konflik dalam penyelenggaraan pesta rakyat ini.

Sama hal nya ketua panitia pemilihan kepala Desa karangnunggal Asep Ali Somantri beliau menghimbau dengan harapan besar pada hari pelaksanaan pemungutan suara nanti yang bertepatan hari kamis, tanggal 24 Oktober 2019 nanti terlaksana aman, lancar dan melahirkan pemimpin amanah dan mampu memajukan, mensejahterakan masyarakat karangnunggal seraya di Aamiin kan oleh semua hadirin secara bersama-sama.

Secara prinsip dan garis besarnya ke 5 calon kepala desa karangnunggal hampir sama, ingin meningkatkan pelayanan dan memajukan masyarakat berbagai sektor,
Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, SDM dan SDA nya.

Tidak kurang dari 300'an masyarakat yang hadir sama-sama berdo'a sebagai penutup acara yang di pimpin langsung oleh tokoh agama KH Muchtar Ali. (Abucek Ka biro Tasikmalaya)

Komentar Anda

Berita Terkini