SILATURAHMI ANTAR ORMAS DAN NGAJI BARENG DI PONPES ALMUSALAMAH CIKAJANG GARUT

/ 26 Oktober 2019 / 10/26/2019 02:16:00 PM
DOK : MPW


GARUT-POLICEWATCH.NEWS ,- Kegiatan 'NGAJI BARENG SANGKAN NGAHIJI'
Di Masjid Almusallamah sukses dilaksanakan.Jum,at 23 Oktober 2019

Kegiatan kolaborasi S3 dan BIKER SUBUH AKBAR Cikajang memberi warna baru ditengah Masyarakat Kecamatan Cikajang Garut khususnya di Kampung Pasar Wetan Desa Cikajang.

Turut hadir para tokoh Pimpinan Pondok Pesantren dari Ponpes Qurrota A'yun Samarang HK.Atep Muh. Wahid Kosim, S.Ag, MM., Ponpes  Almuslamah Cikajang KH. Aten Muhidin dan Ponpes Nurul Falah Cigedug KH.Ahmad Anshori.

Hadir juga Jama'ah dari berbagai Ormas seperti Syarikat Islam, Pemuda Pancasila, Santri Siap Sauyunan, Dan Komunitas Motor dari Biker Subuh Akbar Cikajang, Koeloenoe Biker Moeslim, Cadax Rider Komunity, Gerakan Pejuang Subuh (GPS), dan Santri Siap Sauyunan (S3).

"Kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin setiap bulannya sebagai ajang mempersatukan dan mengguyubkan masyarakat Cikajang" Ujar Abah Cakrabuana sebagai penggerak di komunutas motor Biker Subuh Akbar Ketika berbincang dengan policewatch.News Abah Cakrabuana Mengatakan Kesalahan yg sulit disadari adalah merasa paling benar, dan sulit menerima perbedaan pendapat. Dan kelalaian terbesar adalah kita sibuk berburuk sangka dengan sesama ummat Nabi Muhammad SAW sehingga setan leluasa melemahkan kekuatan ummat islam

Jika kalimah yg selalu di ucapkan adalah laailaahaillalloh, kenapa masih ada illah illah yg bersemayam didalam hati, mari sucikan hati dari prasangka buruk, hasad, iri, dengki dll, saatnya ummat islam saling merangkul saudaranya sesama muslim"(Biro Mpw)
Komentar Anda

Maju terus pantang mundur...
Fastabik..

Berita Terkini