Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Dalam Rangka Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019 Pada LAPAS Kelas IIB Garut.

/ 3 Oktober 2019 / 10/03/2019 12:28:00 PM

Reporter : Usep-Dewi
DOK :  MPW

Garut-POLICEWATCH-Kamis tanggal 3 Oktober 2019 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai WIB melaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Dalam Rangka Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019 yang bertempat di lapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut.

Pejabat struktural, staf dan warga binaan Lapas Garut mengikuti upacara pembukaan pekan olahraga Dalam rangkaian pencanangan bulan bakti Karya Dhika tahun 2019. Kalapas Garut, Ramdani Boy bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sekaligus membuka kegiatan turnamen olahraga.

Kalapas Garut dalam arahannya mengatakan, kegiatan turnamen pekan olahraga ini dapat dijadikan momentum untuk berkomitmen agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, profesional dan sportifitas dilapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat selama melaksanakan kegiatan.

Saya juga mengapresiasi kepada seluruh petugas dan panitia pekan olahraga yang telah berdedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan yang berlaku." Tandasnya.

Upacara pembukaan pekan olahraga dirangkai dengan pelepasan balon secara simbolis. Acara dilanjut dengan pertandingan pembuka olahraga Volly ball antar bidang Lapas Garut.

Dengan semangat Karya Dhika mari tingkatkan profesionalitas dengan menjunjung tinggi sportifitas.
Diharapkan dari rangkaian kegiatan olahraga ini dapat membangun karakter Bangsa yang tangguh.
Kegiatan berjalan dengan Aman dan Tertib.**
Komentar Anda

Berita Terkini