MUI PUI Kertabasuki Terima Bantuan Dana CSR Bank Permata

/ 3 Oktober 2019 / 10/03/2019 12:25:00 PM
Penyerahan alokasi dana CSR ( Corporate Social Responsibility )  kepada sekolah / madrasah.

Majalengka,  POLICEWATCH,- MI PUI kertabasuki Terima bantuan Dana CSR Bank Permata Majalengka Dalam rangka ulang tahun yang ke 17 tahun 2019 ini Bank Permata memberikan bantuan  serentak di 50 kota se-Indonesia, melalui program dana CSR ( Corporate Social Responsibility )  kepada sekolah / madrasah.

MI PUI Kertabasuki salah satu madrasah di Kabupaten  Majalengka yang mendapat bantuan dana CSR dari Bank Permata sebagai bentuk kepedulian pihak management Bank Permata terhadap pendidikan Madrasah.

Pemberian bantuan tersebut di di laksanakan di MI PUI Kertabasuki pada selasa,(1/10) dan di serahkan langsung oleh pihak Bank Permata yang juga ikut hadir
dalam acara penyerahan bantuan terasebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majalengka.


Bantuan berupa
1. Donasi Prasarana Multimedia
     - LCD Projector
     - Layar LCD
     - Printer & Scaner
2. Donasi Peralatan Olah Raga
     - Bola Basket, Volly, Futsal
       Sepak Bola.
     - Rompi Tim Futsal
     - 1 set Peralatan Bulu Tangkis
        dan Net
     -  1 set  Peralatan Kasti
Hanhan Abdul Rohim S.Pd , Kepala MI PUI Kertabasuki merasa bersyukur Madrasahnya mendapat bantuan dari CSR Bank Permata.


" Alhamdulillah saya merasa bersyukur, baik secara peribadi maupun atas nama Madrasah saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Bank Permata yang telah peduli memberikan bantuan kepada kami  dan tak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Permata semoga kedepan Bank Permata semakin maju lagi .

Tidak lupa pula saya sampaikan ucapan terimakasih kepada bapak kepala Kementrian Agama Kabupaten Majalengka atas kesempatan dan perhatian yang telah di berikan kapada kami , dan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada pihak OJK atas semua yang telah di berikan kepada kami dan semoga ini semua besar manfaatnya untuk kemajuan MI PUI Kertabasuki "  penuturan Kepala MI PUI Kertabasuki dalam sambutanya.


Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag saat menghadiri kegiatan penyerahan CSR dari Bank Permata kepada MI PUI Kertabasuki, Selasa (1/10/19). Hadir Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Head Of Area Jabar Permata Bank, Branch Manager Permata Bank dan segenap civitas akademika MI PUI Kertabasuki.


Pada kesempatan tersebut Yayat memberikan dorongan spirit kepada MI PUI Kertabasuki yang telah menyelenggarakan pendidikan dengan penuh semangat sekalipun dengan sarana prasarana terbatas. Menurutnya, sarana prasarana menjadi daya dukung penting dalam peningkatan kualitas pendidikan. Oleh karena itu dengan adanya prasarana dari CSR Bank Permata diharapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan madrasah.
Kemudian Kepala Kantor memberikan apresiasi kepada MI PUI yang hanya dengan 3 orang PNS dan 5 Honorer mampu mewujudkan lulusan yang tidak hanya pintar ilmu umum, juga terpuji secara akhlak.
Sementara itu, branch manager bank permata, Dessy Ekawati, pemberian CSR ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun bank permata ke -17 yang di gelar serentak di 50 kota se indonesia, menurut nya inilah bentuk kepedulian terhadap pendidikan madrasah
" ke depan kerjasama ini bisa lebih di tingkatkan lagi " kata Dessy (RS/Dhe bram)
Komentar Anda

Berita Terkini