Dkm Dan Irmanda masjid jami nurul huda peringati Maulid Nabi, Hadirkan Sayyid umar habsyi Djamalulail.

/ 19 November 2019 / 11/19/2019 10:43:00 AM


KARAWANG Media Policewatch .-Dalama rangka memperingati kelahiran Nabi besar muhammad Saw, Dkm dan ikatan remaja masjid nurul huda ( irmanda) Masjid Jami Nurul Huda yang berada di kampung jati mulya Rt 08 Rw 03 Desa Wanakerta Kecamatan teluk jambe Barat kabupaten Karawang Jawa-barat, Menggelar Tabliq Akbar pada 17/11/19 Minggu Malam, dengan tema Teladani Akhlak dan Sifat-sifat Baginda Nabi.

Acara yang di gelar di halaman masjid jami Nurul huda tampak begitu khidmat dan meriah Di hadiri dengan antusias oleh ribuan jama'ah warga setempat dan warga desa tetangga hingga Jama'ah dari berbagai daerah di karawang dan kabupaten bekasi, Turut hadir kepala Desa Wanakerta H. Kanta Kurnia yang di dampingi Babinmas Polri beserta Aparatur desa lain nya,.
Acara yang di isi Dengan Pembacaan Ayat suci Al-quran, Sholawat, serta dimeriahkan dengan Beberapa syair Cinta rossul yang di iringi Alat Musik Hadroh, Membuat Acara maulid Nabi Meriah dengan tidak mengurangi ke khusuk an Jama'an Yang Hadir, Hingga pada Acara puncak Tausiah Yang Di isi oleh penceramah Kondang yaitu Habib Sayyid umar habsy djamalulail dari Bekasi.

Dalam isi Pokok tausiah yang di sampai kan Oleh Habib Umar, Mengkisah kan kelahiran Nabi yang penuh dengan kemuliaan, Membawa Rahmat bagi seluruh Alam, Rahmatan lil alamin, hingga semua Makhluk yang ada di bumi dan langit Bersholawat kepada Nya, mengkisah kan tentang Geografis, Akhlak Nabi, tentang Kecintaan para Sahabat hingga mengajak semua jama'ah Mencintai dan menteladani Sifat-sifat Nabi yang terpuji.

Di usai acara ketua panitia H. Arsalim yang di dampingi ketua Dkm H. Ilyas Hidayatullah, menyampaikan kepada Wartawan Media Police.
" Terima kasih kepada Dkm dan Irmanda semua fihak juga jama'ah khusus nya Jama'ah masjid Jami nurul Huda Yang sudah membantu kelancaran acara, yang sudah membantu baik secara materi, materil juga hadirin yang sudah menghadiri acara hingga usai dengan tertib, Aman dan khidmat, sehingga acara maulid Nabi muhammad Saw Terselenggara dengan lancar "* tutur nya.

Lebih lanjut di tempat yang sama ketua Dkm H ilyas Hidayatullah menambahkan:

" Maulid Nabi Atau Acara Memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad saw, selalu di gelar, di adakan setiap tahun nya di masjid jami Nurul Huda sebagai bentuk kecintaan kita kepada Baginda Nabi,Selaku umat nya, sehingga dengan harapan dapat menambah kecintaan kita kepada Rasulullah dan semoga kita mendapatkan Syafa'at dari Nya di Yaumil Akhir, Aamiin " * Ucap Nya.
Komentar Anda

Berita Terkini