DUA ORANG TERDUGA TERORIS WARGA DESA RAJAGALUH KIDUL DITANGKAP DENSUS 88

/ 19 November 2019 / 11/19/2019 09:08:00 PM


Majalengka policewatch.news,- Dua orang warga desa Rajagaluh kidul kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka yang diduga teroris ditangkap densus 88 pagi tadi selasa (19/11/2019)

Dua orang terduga teroris tersebut yang berinisial AA (28) dan J (29) merupakan warga Dusun cakraningrat dan Ariyakiban Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka. 

AA ditangkap ketika pulang ke rumahnya sehabis memancing dari sungai , sementara J ditangkap dikediamannya.

Seorang saksi mata yang bernama Samsudin mengatakan AA ditangkap di sebuah gang kecil , saat ditangkap AA sempat meneriakan kalimat Takbir .

"Saya menyaksikan AA diringkus lalu kepalanya dikasih tergos kemudian dimasukin ke dalam mobil dan mobilnya langsung tancap gas. Saya tadinya mau nyamperin tapi dilarang," kata Samsudin pada awak media Selasa sore (19/11/2019).

Samsudin juga menuturkan AA dan J ditangkap oleh petugas sekitar 6 sampai 8 orang, mereka datang dengan satu buah mobil , ujarnya .

Terpisah Sekretaris desa Rajagaluh Kidul Dani Agusriyanto membenarkan bahwa dua warganya telah ditangkap Densus 88 pagi tadi sekitar pukul 06:00 wib.
" Benar warga kami tadi pagi ditangkap Densus 88, AA sejauh yang kami tahu seperti yang lainnya, hidup normal dan berprofesi sebagai ojeg online sementara J berprofesi sebagai pedagang ayam keliling ", ujar Dani 

Petugas Polres Majalengka didampingi Tim INAFIS sekitar pukul 18 :00 Wib mendatangi TKP dan melakukan penggeledahan serta memberi garis polisi baik di rumah AA maupun di rumah J serta mengamankan sejumlah barang bukti. ** De bram
Komentar Anda

Berita Terkini