DUA UNIT JAMBAN DIBANGUN DI DESA BASALALE KECAMATAN WAELATA MELALUI PROGRAM BINTER TERPADU TA. 2019

/ 19 November 2019 / 11/19/2019 08:50:00 AM
Laporan : AAM P

MALUKU, Policewatch.News,- Dalam Rangka Binter Terpadu Tahun 2019 Dikabupaten Buru, Wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea dua buah jamban di bangun di Desa  Basalale, Kecamatan Waelata,  Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Binter Terpadu Tahun 2019 denga mengambil tema" Memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan binter terpadu, guna memantapkan Ruang, Alat, dan Kondisi Juang Yang Tangguh".

Berdasarkan hasil pantauan Wartawan Media Police Watch News,  Tampak Babinsa Basalale Sertu Ilham, dan sejumlah Anggota Kodim 1506/Namlea Serka Ahya.K, Koptu Mokodompit, Koptu Mustajib, dan satu rekannya serta dibantu beberapa orang masyarakat melakukan pembangunan Jamban di Desa Basalale, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru,  pada Senin, (18/11/2019).

" Dalam rangka Binter Terpadu ini Kami membangun dua buah jamban di Desa Basalale, target kami pembangunan jambang akan selesai sebelum batas waktu kegiatan ini", Ungkap Sertu Ilham Babinsa Basalale saat di konfirmasi di lokasi kegiatan ini. 

Sementara Wakel Dawan Tokoh Adat Desa Basalale, yang juga ikut membantu dalam proses pembangunan Jamban mengucapkan terima kasih Kepada Kodim 1506/Namlea secara khusus, dan TNI secara umum atas pembangunan dua buah Jamban di Desa Basalale. 

"Baik atas diri pribadi dan mewakili masyarakat Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kodim 1506/Namlea secara khusus, maupun TNI secara umum atas pembangunan Jamban di Desa kami melalui Binter Terpadu ini.  Dan saya berharap ada kegiatan lain di Desa kami kedepannnya".Tutur Wakel Dawan.
Komentar Anda

Berita Terkini