JAJARAN MAPOLSEK TORGAMBA, CAMAT DAN DESA AEK BATU ADAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG BERSAMA

/ 16 November 2019 / 11/16/2019 04:04:00 PM
 jajaran Kecamatan Torgamba dan jajaran Mapolsek ,Damkar, juga jajaran Desa Aek Batu adakan gotong royong bersama guna perbaikan dan pengendalian banjir

Policewatch News Labuhanbatu Raya, Jumat ( 15/11/2019 ) jam 09.00 wib seluruh jajaran Kecamatan Torgamba dan jajaran Mapolsek , Damkar, juga jajaran Desa Aek Batu adakan gotong royong bersama guna perbaikan dan pengendalian banjir yang disebabkan oleh tumpatnya saluran parit buangan limbah baik dari limbah pajak Cikampak maupun limbah air dari ruko ruko disepanjang jalan lintas Sumatera, Cikampak Torgamba. Memang sangatlah penting jika ada suatu Daerah peduli antar ummat yang satu dengan yang lainnya. Untuk sebuah perbaikan, kebersamaan dan kepedulian sesama manusia.

Dengan adanya pergerakan gotong royong secara langsung tersebut yang dimotori oleh Akp. Mulyadi, SH ( Kapolsek Torgamba ), Aja Alimsah Surbakti, S.Pd, M. AP ( Camat Torgamba ) dan H. Supriandi ( Kepala Desa Aek Batu )mengajarkan serta mengajak kepada segenap lapisan Masyarakat untuk saling peduli sesama dan peduli kebersihan untuk kemaslahatan ummat supaya masyarakat khususnya kecamatan Torgamba terhindar dari penyakit. Serta akan selalu terpeliharanya kebersihan dan keindahan bersama.

Karena selama ini memang kondisi parit dijalan lintas Sumatera, Cikampak Torgamba tumpat dan limbah kotor dari pemilik pemilik ruko tersebut tidak dapat mengalir serta air kotor yang dari parit justru melimpah hingga kebadan jalan sehingga aroma bau busuk yang berasal dari sampah yang sangkut disaluran parit. Karena tidak pedulinya para masyarakat setempat untuk membersihkan sampah sampah yang menutupi atau membuat tumpat saluran parit. Berkat kerja sama yang akurat maka terciptalah gotong royong dari segenap jajaran Mapolsek Torgamba yang dikomandoi oleh Akp. Mulyadi, SH sebagai Kapolsek Torgamba, Aja Alimsah Surbakti, S.Pd, M.AP sebagai Camat Torgamba, dan Kepala Desa Aek Batu yaitu Bapak H. Supriandi.

Semoga gotong royong yang dilaksanakan dikecamatan Torgamba dapat menjadi contoh dan penularan terhadap kecamatan kecamatan lainnya khususnya yang ada dikabupaten Labuhanbatu Selatan. Serta secara tidak langsung terbangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dan kecamatan dengan masyarakatnya. Maka dengan secara otomatis tejalinlah keharmonisan didalam kebersamaan. ( Ali Usman ).

Komentar Anda

Berita Terkini