Tingkatkan mutu pendidikan agama, pemdes kasokandel bantu manbaul uulum

/ 21 November 2019 / 11/21/2019 06:54:00 PM
Pembangunan Madrasah manbaul uulum 

Majalengka,POLICEWATCH,- Memajukan dunia pendidikan menjadi kepentingan bersama apalagi pendidikan agama untuk mendidik generasi muda yang beraklhakul karimah.

Pemdes kasokandel merasa terpanggil untuk turut serta memajukan pendidikan agama bagi masyarakat khususnya warga masyarakat kasokandel

Madrasah manbaul uulum untuk tahun 2019 ini di bantu oleh pemerintah desa kasokandel dari anggaran dana desa sebesar Rp 285.410.200 (dua ratus delapan puluh lima empat ratus sepuluh ribu dua ratus rupiah).


Pengerjaan bangunan baru madrasah manbaul uulum sebanyak 5 lokal ruang belajar dan 1 ruang guru.

Kepala desa kasokandel, Asep kusmaya Melalui telepon seluler, kamis (21/11/2019) mengatakan bahwa pemdes kasokandel sangat antusias membantu pendidikan agama melalui pembangunan madrasah.

" madrasah manbaul uulum perlu di bantu agar pendidikan bagi masyarakat desa terutama pendidikan agama bisa lebih terjamin dengan sarana yang baik " jelas Asep

Menurut Asep, pembangunan madrasah manbaul uulum ini di buat 5 ruang belajar dan 1 ruang guru, anggaran nya dari dana desa

" swadaya masyarakat juga sangat antusias dengan pembangunan madrasah ini, karena ini demi kepentingan bersama " tambah nya.

Di harapkan dengan adanya ruangan belajar dan mengajar yang baru di bangun tersebut mampu menciptakan pribadi-pribadi yang soleh dan sholehah dari peserta didik di madrasah manbaul uulum.(tim)
Komentar Anda

Berita Terkini