ILHAM SUDIONO DIDUGA TERIMA ALIRAN DANA 1, 51 M MILIKI RUMAH MEWAH

/ 21 November 2019 / 11/21/2019 06:56:00 PM
Reporter : Bambang.MD\
Rumah milik Ilham Sudiono Ketua Pokja IV di ULP

MUARA ENIM - POLICEWATCH - Sidang terdakwa Robi Okta Palevi digelar rabu (20/11/2019) di PN.Tipikor Palembang, jalan, Kapten A.Rivai dan hari itu juga bertepatan hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim yang ke 73 tahun, yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.

Dalang Sidang terdakwa Robi Okta Palevi selaku pemilik dan Direktur PT.INDO PASER BETON, dia bernyanyi merdu ada sejumlah nama yang disebut terima uang dari dia yang sudah dibagi bagi ke oknum pejabat dan oknum amggota DPRD Kabupaten Muara Enim.

Diantaranya sejumlah nama yang disebutkan salah satunya  Ilham Sudiono Ketua Pokja IV di ULP Kabupaten Muara Enim.

Ketua Pokja IV Ilham Sudiono diduga kecipratan aliran dana dari Robi Okta Palevi dalam persidangan dia menyebut kebagian sebesar 1.51 M.

Sementara POLICEWATCH mencoba mengkonfirmasi kepihak Kabag ULP Holika , kamis (21/11/2019) wartawan POLICEWATCH mengisi buku tamu yang sudah disiapkan oleh petugas pol pp setelah mengisi buku tamu, petugas pol pp masuk membawa surat untuk diantarkan ke Kabag ULP ,Surat dibawa lagi langsung dikasih tau bapak lagi istirahat sedang makan ujar " petugas pol pp berjaga diruang pintu masuk Kantor Bupati Muara Enim.
Dan POLICEWATCH sempat menanyakan pak Ilham Sudiono masuk nggak hari ini (kamis red) dijawab petugas pol pp tidak kelihatan " pak kemarin ada hadir dalam acara HUT Kabupaten Muara Enim.

Sementara ini Ketua pokja IV Ilham Sudiono yang disebut sebut didalam persidangan oleh Robi Okta Palevi belum bisa di Konfirmasi hingga beeita ini ditayangkan, POLICEWATCH menggali lebih dalam melakukan investigasi ternyata Ilham Sudiono memilik rumah mewah milyaran rupiah.

Terpisah Plt Kepala Dinas PUPR Ramlan Suryadi Juga Menjabat Kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim kamis (21/11/2019) ditemui di kastaffnyantor Bappeda  salah satu bernama " Fitri Bapak sedang DL ( Dinas Luar ) Ke Bandung  sedangkan Epran Sekretaris Tadi baru berangkat menyusul ikut DL Juga.


Komentar Anda

Berita Terkini