POLICEWATCH

TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP DI GELAR

/ Sabtu, 02 November 2019 / 11.55
DOK : MPW


Tasik, Selatan,POLICEWATCH,NEWS.-Tim sepakbola dari delapan  kecamatan Culamega di Kabupaten Tasikmalaya berkompetisi memperebutkan Piala,"Bupati Cup," Tasikmalaya. Mereka yang memenangkan kompetisi bakal lanjut dalam pertandingan final di Pekan Olahraga Kabupaten.

Kompetisi sepakbola ini dibuka langsung oleh Waaskab kabupatan tasik, dan di hadiri oleh Camat Culamega Tubagus Aam Muharam  dengan didampingi muspika kecamatan, dan kapolsek Bantar kalong yg diwakili, dan penggemar olahraga sepakbola di Kabupaten Tasikmalaya.

“Untuk wilayah pertama meliputi delapan  kecamatan di wilayah Culamega. Wilayah lainnya ada juga yang meliputi tujuh kecamatan,” kata dia kepada wartawan POLICE WATCH,NEWS di sela kegiatan, Jum,at (01/10/2019)..

,"penyelenggaraan kompetisi sepakbola tersebut juga menjadi upaya untuk membangkitkan kembali gairah olahraga terutama sepakbola di Kabupaten Tasikmalaya yang sempat mati suri.
Bahkan para pemain yang dinilai berbakat akan dipilih dari setiap tim untuk menjadi atlet Tasikmalaya di cabang olaharga sepakbola di kompetisi lebih tinggi.

“Tasikmalaya harus bangkit, terutama tim sepakbolanya. Kalau bisa sampai bisa sejajar dengan tim besar di nasional,” kata dia pungkasnya.(Yuda Dwi Angoro Korwil Tasela)

Komentar Anda

Berita Terkini