ANGGOTA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA BAPAK EDWARD ZEGA,PADA HARI INI ADAKAN RESES DI NIAS UTARA.

/ 15 Desember 2019 / 12/15/2019 02:10:00 AM
 EDWARD ZEGA  ANGGOTA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA


Nias, POLICEWATCH.NEWS,-   Kehadiran Bpk E.Z.dalam rangka reses di wilayah pemilihan SUMUT VIII Kepulauan Nias yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Maziaya Kec.Lotu Kab.Nias Utara, Sabtu(14-12-2019) di sambut baik masyarakat.

Pada kegiatan reses Bpk E.Z.menyampaikan kepada masyarakat bahwa kehadiran nya ditengah tengah masyarakat adalah untuk menampung aspirasi masyarakat.sehingga segala bentuk aspirasi itu nantinya akan dibawa dalam forum untuk ditindak lanjut.

Pada kegiatan reses dihadiri oleh beberapa masyarakat Desa diantaranya:Desa Tetehosi Maziaya,Desa Esiwa,Desa Esiwa Namohalu dan masyarakat Desa Maziaya,sebagai tuan rumah.
Menyampaikan aspirasi yang selama ini menjadi kerinduan masyarakat seperti penyaluran listrik,dimana masih banyak penduduk yang belum terealisasi arus listrik.

Selain itu masyarakat juga menyampaikan aspirasi untuk pembangunan jalan yang selama ini belum pernah tersentuh.

Kemudian penyaluran Air bersih dari gunung Maziaya ke dusun 1hilinduria, Selain itu bantuan rumah masyarakat yang kurang layak huni,dan banyak lagi Aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui lisan dan juga tulisan kepada Bpk E.Z,kemudian Bpk E.Z,menyatakan bahwa apa yang disampaikan kepada saya,saya Terima dan selanjutnya saya bawa ke forum kemudian baru di sortir dimana bantuan yang disalurkan melalui pemerintah Kabupaten,Provinsi,dan Pusat.Dan saya akan berjuang agar aspirasi cepat terealisasi terus,Bpk E.Z,ia jelaskan bahwa Anggota DPRD Provinsi Sumatera yang datang dikepulauan Nias ada enam orang.

Di Kota Gunung Sitoli,Kabupaten Nias Utara,Kab.Nias Selatan,Kab.Nias Barat,dan di Kab.Nias.
Dan saya sendiri didampingi dua orang dari sekretariat.kedatangan kami adalah tujuan yang sama,yaitu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat**(Fan Zega)
Komentar Anda

Berita Terkini