DENGAN ADANYA PENGOBATAN ALTERNATIF BAPAK SOPAN PURBA DARI TANAH KARO SUDAH BANYAK WARGA LABUSEL YANG SEMBUH DARI SAKIT.

/ 17 Desember 2019 / 12/17/2019 02:04:00 PM


Dok : Policewatch

Policewatch.news Labuhanbatu Selatan.-Selama ini banyak warga khususnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan yang mengidap penyakit baik medis maupun nonmedis yang notabenenya belum mendapatkan kesembuhan atau jumpa dengan obat yang cocok dan sesuai. Setelah adanya dibuka pengobatan alternatif maka khususnya masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan amat sangat terbantu dan sedikit dapat meringankan beban masyarakat. Salah seorang pasien yang sudah berobat yang berinisial R.S mengidap penyakit gula basah dibagian kaki sebelah kanan. setelah ditangani oleh pak Sopan Purba Karo selama 3 minggu maka pasien yang berinisial R.S sembuh tanpa ada gangguan apapun dengan perihal efek dari pengobatan yang sudah beliau jalani. Bahkan pasien inisial R.S tersebut sangat gembira dan banyak mensyukuri atas kesembuhan dirinya.

Kini Bapak Sopan Purba Karo telah membuka tempat pengobatan alternatif karo dijalan lintas Sumatera, Cikampak Torgamba, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan. Adapun jenis penyakit yang dapat disembuhkan oleh Bapak Sopan Purba Karo adalah jenis penyakit dalam maupun penyakit luar, diantaranya yaitu penyakit saraf terjepit,asam urat atau rheumatik, gula basah dan gula kering, stroke lama maupun baru, Patah tulang, gangguan jiwa yang belum lama serta penyakit menahun.

Dalam hal ini Bapak Sopan Purba Karo berharap kepada seluruh warga terkhusus masyarakat labuhanbatu selatan agar jika ada masyarakat yang terganggu dengan penyakit tersebut agar datang langsung ke alamat Simpang Karo Desa Aek Batu, kecamatan Torgamba, kabupaten labuhanbatu Selatan untuk dapat menyembuhkan penyakit nya dan memakai dana yang sangat murah dan ringan. Bapak sopan purba mengatakan kepada awak media police watch news Labuhanbatu Selatan, bahwa praktek pengobatan ini di lakukan nya sejak masih muda atau puluhan tahun yang lalu dan sekarang demi membantu dan mengobati masyarakat yang telah banyak mengeluarkan dana dan tak kunjung sembuh sembuh maka Bapak Sopan Purba Karo akan memberikan obatnya dan kesembuhan dengan izin allah swt.**Frengky A ginting
Komentar Anda

Berita Terkini