DIR. RSUD SIBUHUAN, ELNI : KUNKER DPRD PALAS MEMBERI SUPPORT TINGKATKAN KINERJA KAMI

/ 4 Desember 2019 / 12/04/2019 05:27:00 PM
Kanan ke kiri : Koordinator Komisi B, Sahrun Hasibuan (kemeja biru), DIREKTUR RSUD Sibuhuan dr. Elni Ribianti Daulay (berjilbab) dan anggota DPRD lainnya.


PALAS - Police Watch, - Direktur RSUD Sibuhuan, dr. Elni Rubianti Daulay ucapkan terimakasih kepada sejumlah anggota DPRD Padang Lawas yang telah datang dalam lawatan kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh unsur pimpinan Dewan dan Koordinator komisi B, Sahrun Hasibuan bersama rombongan, kehadiran mitra kerja RSUD Sibuhuan tersebut (DPRD red.) Secara signifikan memberi support terhadapap peningkatan kinerja dijajaran ASN dan Non ASN yang ada dilingkungannya.

Terimakasih atas masukan, saran serta kritik membangun yang telah dipaparkan kepada kami saat pertemuan diruang rapat RSUD Sibuhuan pada Senin (2/12/2019), semoga menjadi support bagi kami dalam perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan terhadap pasien rawat umum maupun pasien BPJS Kesehatan, tambahnya.

Sedangkan koordinator komisi B, Sahrun Hasibuan, menuturkan kepada Kru media ini diruang kerjanya, Rabu (4/12/2019), tim yang turut dalam kunjungan kerja dua hari yang lalu, Ketua Komisi B, Fahmi Anwar dan anggota, Jenti Mutiara, Agus, H. Torkis Afgan, Hasan Basri, Maragnti dan Elvin Hamonangan.

Dalam pertemuan resmi tersebut, Direktur RSUD Sibuhuan Elni selaku mitra kerja DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), ia sangat terbuka dan telah memaparkan tentang ALKES (Alat Kesehatan), SDM (Sumber Daya Manusia), Budget  obat-obatan dan hubungan kerja, pelayanan BPJS Kesehatan dan kami siap melakukan pengawasan, ungkapnya.

Sedangkan ketua Komisi B DPRD Padang Lawas, Fahmi Anwar Nasution menambahkan, RSUD adalah instansi yang vital yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sangat wajar jadi perhatian kita bersama, jika Rumah Sakit itu baik dan dapat memberikan pelayanan prima, kitapun bangga dan tidak perlu lagi masyarakat yang sakit dirujuk ke daerah lain, harapnya. (Gozalj MPW)


Komentar Anda

Berita Terkini