KETUA PARTAI NASDEM AJIS RAHMAN SOSOK YANG SEDERHANA ANGGOTA DPRD MUARA ENIM PRIODE 2019 - 2024

/ 12 Desember 2019 / 12/12/2019 10:20:00 AM

H Ajis Rahman

SUMSEL, POLICEWATCH – H Ajis Rahman SE Ketua DPC Partai Nasdem Muara Enim, Ketum DPP Surya Paloh,  Ajis saat ini menjadi anggota legislatif  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sosok Ajis siapa tak kenal kedekatannya dengan wartawan pengusaha sukses dan sangat dekat dengan rakyat dia figur ayah yang memberikan motivasi terhadap anaknya untuk mandiri seperti salah satu putranya Aris sukses membuka rumah makan " Rapen " di Merapi Timur omsetnya mencapai jutaan rupiah dari hasil membuka rumah makan.

Ajis Rahman selaku anggota DPRD Muara Enim ini pensiunan TNI, ini kedekatan dengan kuli tinta alias awak media dia juga sosok sederhana saat mencalonkan diri Anggota DPRD Di Dapil 1 ( satu) diusung dari Partai Nasdem dia berhasil dan  secara resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Muara Enim Periode 2019-2024, bertempat di Gedung DPRD Muara Enim, Jumat (27/09/2019).

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim. Khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu sesuai dengan Visi dan Misi Partai Nasdem yakni Perubahan atau Restorasi.

Ajis Rahman mengatakan, dirinya akan selalu berupaya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan menciptakan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dalam berbagai sektor seperti pertanian, pendidikan, sosial yang bersifat kemakmuran dan kesejahteraan untuk masyarakat Muara Enim dalam jangka panjang. Kepada policewatch.

H Ajis Rahman SE saat dilantik menjadi Anggota DPRD Muara Enim bersama 44 Anggota DPRD lainnya

“Anggaran APBD yang dinilai selama ini tidak tepat sasaran ya harus di alokasikan ke APBD yang tepat sasaran kepada masyarakat,” terangnya.

Ajiz menambahkan, untuk sektor pertanian perekonomian, pihaknya akan selalu berupaya berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupatem Muara Enim untuk membangun Pabrik hasil pertanian agar hasil petani memiliki nilai jual yang pantas.

“Dengan APBD Kabupaten kita yg begitu besar, tidak menutup kemungkinan kami akan selalu menyuarakan dengan lantang hal tersebut demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Adv/ Bambang.MD)


Komentar Anda

Berita Terkini