KEPALA DESA KEBAMAN BERSAMA BABINSA DAN BPD SURVEY LOKASI RENCANA PEMBANGUNAN JEMBATAN

/ 15 Januari 2020 / 1/15/2020 06:00:00 PM
Dok :MPW

BANYUWANGI, POLICEWATCH,-Jembatan adalah struktur konstruksi yang berfungsi untuk menghubungkan dua bagian jalan atau daerah yang di buat untuk membantu mempercepat  transportasi masyarakat dengan segala aktivitasnya.

Rabu' 15/01/2020 Alif Burhanudin, S. Pd kepala Desa Kebaman, Edy S. selaku Ketua BPD, Bambang S, kepala Dusun Krajan, dan Serda Timbul Suyatno Babinsa Desa Kebaman, serta Pelda M. Fahrur Rozi adakan survei lokasi rencana pembangunan jembatan di Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi.

Menurut Kepala Desa, jembatan tersebut nantinya akan menghubungkan dua Desa yakni Desa Kebaman dan Desa Sraten, rencana tersebut akan diajukan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (“TMMD”) sebagai salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa.

"Meski rencana pembangunan jembatan tersebut sudah beberapa kali diusulkan dan disurvei, namun belum dapat di wujudkan".

Semoga survei dan usulan kali ini, dengan iringan doa bersama masyarakat Desa Kebaman dapat terealisasi, karena jembatan tersebut sangat berpontesi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

(Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini