PERAYAAN NATAL TAHUN 2019 dan SYUKURAN TAHUN BARU 2020. IKATAN DOKTER INDONESIA CABANG NIAS

/ 13 Januari 2020 / 1/13/2020 08:22:00 AM
Dok : Policewatch


Nias , POLICEWATCH,- Perayaan Natal Tahun 2019 dan Syukuran Tahun Baru 2020 oleh Ikatan Dokter Indonesia Cabang Nias yang di rayakan di de'pakar Resto & Bar Kota Gunung Sitoli Nias..
TEMA: "CINTA KASIH TANPA PILIH KASIH"
Sub Tema: "Apapun yang kamu perbuat, perbuatlah itu dengan segenap hatimu, seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia".

Pada perayaan Natal tersebut Khotbah Natal dibawakan oleh: Pdt. Gustaf Harefa, MTH, di hadiri Bapak Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, Kajari Gunung Sitoli Ibu Futin Helena Laoli, SH, DANLANAL Nias Selatan, Nyonya Walikota Gunung Sitoli sekaligus sebagai Ketua IBI Kota Gunungsitoli, IBI Nias Utara, PPNI Kab Nias. Tidak lupa juga diundang Panti Asuhan Mutiara Kasih dan Panti Asuhan Alma. Serta dihadiri oleh seluruh anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Nias dari Kota Gunungsitoli, Kab Nias, Kab Nias Utara dan Nias Barat dan para undangan lainnya

Dalam perayan Natal dan Syukuran Tahun Baru ini dilakukan juga pembagian Tali kasih untuk panti Asuhan mutiara kasih dan Panti Asuhan Almah serta Lucky Draw.

Dalam kesempatan itu Wartawan POLICE WATCH Fan Zega,  Mewawancarai Ketua Panitia pelaksanaan Natal Bpk Dr. Visensius K. Nazara, Sp.PD, mengatakan bahwa Natal dan Syukuran Tahun Baru IDI Cabang Nias tahun ini merupakan yang pertama dilakukan sejak terbentuknya Organisasi IDI di Kepulauan Nias tahun 1990. Maksud dan tujuan perayaan Natal dan Tahun baru kali ini adalah untuk  meningkatkan solidaritas antara sesama Anggota IDI Cabang Nias dan berbagi kasih kepada sesama melalui pembagian tali kasih untuk Panti Asuhan.

Dalam rangka perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru, sebelumnya panitia bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Nias Utara telah melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis dan Pembagian Kacamata Gratis di Gereja BNKP Jemaat Awaai Kab. Nias Utara pada Tgl 29 Des 2019, dengan jumlah pasien kurang lebih 500  orang. Diharapkan kegiatan ini akan tetap dilakukan setiap tahun.

Pada akhir wawancara, Ketua Panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua anggota IDI Cabang Nias dan semua pihak yang telah membantu acara ini, sehingga perayaan Natal 2019 dan Syukuran Tahun Baru 2020 IDI Cabang Nias dapat berjalan dengan sukses...(FanZ)
Komentar Anda

Berita Terkini