SURVEY TIM AHLI KE LOKASI KARYA BHAKTI TNI "PEMBANGUNAN JEMBATAN" BERSAMA KEPALA DESA KEBAMAN DAN FORKOPIMKA SRONO

/ 23 Januari 2020 / 1/23/2020 02:30:00 PM
Dok : Policewatch

BANYUWANGI, POLICEWATCH,-Menindaklanjuti survey sebelumnya oleh Kepala Desa Kebaman Alif Burhanudin, S. Pd, Ketua BPD, Edy S, Bata'ud Koramil Srono Pelda Fahrurrozi, Bhabinsa Kebaman Seda Timbul Suyatno, Bhabinkamtibmas Bripka Beny Sukma, SH dan para Kepala Dusun terkait usulan pembangunan jembatan (15/01/2020) lalu.

Kepala Desa Kebaman, Alif Burhanudin, S. Pd menyampaikan bahwa hari ini Kamis' 23/01/2020  kami telah mengawal survey kedua yang di hadiri oleh Kapten Inf. Mustohir Pasiter Kodim 0825 Banyuwangi, Kapten Inf Misdari Danramil 0825/08 Srono, AKP Mulyono, SH Kapolsek Srono, Camat Srono Drs. Gatot Suyono, M.AP, Hari Purnomo Kasi Pembangunan Bina Marga dan Radit Staf Dispenda Kab. Banyuwangi,

Selain itu hadir pula Pelda Fahrurrozi Bataud Koramil 0825/08 Srono, Pelda Eman Bati Ter Kodim 0825 Banyuwangi, Serda Timbul Suyatno Babinsa Kebaman, Bhabinkamtibmas Kebaman Bripka Beny Sukma, SH dan Para Kepala Dusun.

Alhamdulillah, usulan kami terkait pembangunan jembatan yang menghubungkan tiga Kecamatan , yakni Kec. Srono, Kec. Muncar dan Kec. Cluring  telah mendapat persetujuan Bupati, insya alloh  pelaksanaannya di tahun ini dalam Program Karya Bhakti TNI skala besar Tahun 2020 sebagai salah satu wujud Operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa, Tambah Kades.

Semoga setelah survei kedua ini tidak ada hambatan dan segera terlaksana dengan iringan doa bersama masyarakat Desa Kebaman, karena jembatan tersebut sangat berpontesi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

(Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini