TERJADI TABRAKAN MOBIL AVANZA DAN XENIA DIDUSUN KANDANG MOTOR, TORGAMBA.

/ 7 Januari 2020 / 1/07/2020 10:14:00 PM
Dok :MPW

Policewatch Labuhanbatu  (05/0Raya.-Minggu1/2020) jam 09.40 wib
Kepadatan arus mudik Tahun Baru 2020 sangat padat dikarenakan libur panjang anak sekolah. Bahkan dengan padatnya arus lalu lintas, para pengendara harus ekstra waspada. Jika tidak maka maut akan menanti kita. Seperti tabrakan yang terjadi diDusun Kandang Motor, Desa Aek Batu, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Mobil xenia dengan supir berinisial BS warga jalan mesjid, gang Mushola, lingkungan IX, Helvetia, Medan Timur mengendarai mobil xenia dengan nopol BK 1592 PJ dari arah Riau menuju Medan. Tiba tiba mobil yang dikendarai oleh BS oleng akibat pecah ban kanan depan sehingga BS tidak dapat menahan stir lalu lari kekanan jalan lintas sehingga tabrakanpun terjadi dengan mobil avanza nopol AG 1187 BD yang disetiur oleh supir berinisial SR warga Dusun 02/04, Desa Bukit Sakai, kecamatan Kampar Kiri Tengah, kabupaten Kampar.

Saat itu mobil avanza dengan nopol AG 1187 BD yang dikendarai oleh SR dari arah Medan menuju Riau hendak pulang kekampung halamannya diPekan Baru,karena mereka baru mudik dari kota Negeri Lama, Labuhan Batu. Namun malang tidak dapat halang, untung tidak dapat tolak. Mobil xenia yang dikendarai BS meledak ban kanan depan sehingga oleng dan menabrak mobil avanza yang dikendarai oleh SR akibatnya mobil avanza yang dikendarai oleh SR pun ditabrak dan terbalik diaspal, syukurnya jalan lintas lagi lengang jadi tidak terjadi tabrakan beruntun, karena kondisi jalan menurun.

Kejadian tabrakan tersebut tidak ada korban jiwa dan juga tidak ada luka luka yang serius karena masing masing orang yang ada dikendaraan tersebut memakai safety belt sehingga mereka aman. Adapun yang luka luka yaitu supir yang berinisial SR, mungkin karena benturan tabrakan dan tergulingnya kendaraan yang disetiur oleh SR sehingga sedikit luka dibagian kening sehingga langsung dirujuk keklinik terdekat yaitu Klinik Hj. Rita Sinulingga untuk mendapatkan pertolongan pertama dan seksama.

Dengan terjadinya laka lantas tersebut satuan lalu lintas Torgambapun langsung sigap bergerak untuk mengevakuasi kecelakaan tabrakan. Dan juga menjaga hal hal yang tidak diinginkan diTKP laka lantas tersebut. ( Ali usman )
Komentar Anda

Berita Terkini