KAPOLSEKTA KOTA PINANG KOMPOL DARWIN GINTING, ADAKAN SYUKURAN BERSAMA BUPATI LABUHANBATU SELATAN.

/ 7 Januari 2020 / 1/07/2020 10:10:00 PM


Dok : Policewatch

 Policewatch Labuhanbatu Raya,- Kompol Darwin Ginting, Kapolsekta Kota Pinang mengundang Bupati Labuhanbatu Selatan beserta OPD, Ketua DPRD, serta Ormas/OKP dan segenap masyarakat Kota Pinang datang bersama meramaikan acara silaturrahmi yang diadakan dilapangan Mapolsekta Kota Pinang yang terletak dijalan H. M Yamin.Sabtu (04/01/2020
Kompol Darwin Ginting sebagai Kapolsekta Kota Pinang dalam sambutannya menjelaskan, bahwa beliau yang baru saja bertugas lebih kurang tiga bulan menghimbau kepada masyarakat agar supaya bersama-sama menjaga kantibmas agar daerah masing masing bisa aman, nyaman dan tertib.
Dengan bergandeng tangan bersama-sama mari kita berantas narkoba dan kejahatan agar masyarakat tidak resah. Karena tanpa masyarakat kami juga tidak bisa apa-apa, kami butuh laporan yang akurat dari masyarakat. Dan itu intruksi Kapolda Sumut, ucap Kompol Darwin menjelaskan.

Selanjutnya Kompol Darwin Ginting juga menambahkan, jika nanti ada kesalahan pada insan polisi, kami siap dikoreksi, karena polisi adalah pelayan dan pengayom masyarakat.
Dan tetap jaga kebersamaan dengan satu kata yang dicengkram oleh lambang negara kita Pancasila yaitu, Bhinneka tunggal ika dan itu harus kita junjung tinggi.

Acara yang dibuat oleh Kapolsekta Kota Pinang Kompol Darwin, selain dari silahtuhrahmi juga mengumpulkan beberapa etnis yang ada di Labuhanbatu Selatan juga Ormas dan OKP yang ada, agar masyarakat ikut serta didalam mengamankan pesta Demokrasi rakyat yang akan dilaksanakan ditahun ini juga nantinya.

Dilain waktu tempat yang sama, Camat Kotapinang Ali Mukti juga meminta kepada masyarakatnya janganlah lagi kotapinang dikotori dengan hal-hal yang tidak berguna. Karena semua masyarakat pasti menginginkan Kotapinang aman, damai dan tentram serta bersama sama berdoa agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan terhindar dari bencana apapun, kata Camat menghimbau. Selain daripada itu juga Bupati H Wildan Aswan Tanjung SH, MM mengatakan, Kapolsekta Kotapinang Darwin Ginting sudah diangkat menjadi Bapak Kapolres kecil diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, maka daripada itu tugas Bapak Kapolsekta Kota Pinang sangat sangatlah berat. Semoga dan mudah mudahan Pemkab Labusel akan menghibahkan tanah seluas lima hektare ke Polri melalui Kapolda nantinya untuk dapat dibangun Kantor Kapolres Labuhanbatu Selatan, sudah pasti Kabupaten Labuhanbatu Selatan semakin aman. Karena personil semakin bertambah banyak dan juga mereka para personilnya harus siap ditugaskan ke pelosok Labuhanbatu Selatan, ucap Bupati Labusel memperjelas .

Didalam acara syukuran tersebut hadir juga Ketua DPRD Edy Parapat, H.Wildan Aswan Tanjung sebagai Bupati Labusel dan Wakil Bupati Drs Kholil Jupri Harahap, serta Danramil Kota Pinang Lettu. Diwan Manik, Ketua FKDM H. Saidi Siregar, H. Sukri Nasution ketua FKUB, Chandra Siregar ketua Resort KBPPP Labusel,Ketua IPK Labusel Abdul Situmorang, para tokoh Etnis dan Masyarakat Labusel khususnya warga Kota Pinang yang berhadir. ( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini