BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA (BSPS) UNTUK 100 KEPALA RUMAH TANGGA DI TIGA DESA, KECAMATAN BILAH HILIR, KABUPATEN LABUHAN BATU

/ February 7, 2020 / 2/07/2020 09:18:00 AM
DOK : MPW


Policewatch News Sumatera Utara.-   Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyelenggarakan Acara kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang bertempat di aula desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu. Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyalurkan bantuan tersebut disaksikan oleh beberapa kepala OPD, Camat Panai Hulu, Camat Panai Tengah, dan Camat Bilah Hilir, juga Kepala Desa se kecamatan Bilah Hilir,Tokoh agama,Tokoh masyarakat, OKP dan juga masyarakat setempat yang turut menghadiri.Kamis (06/02/2020), 

DiKecamatan Bilah Hilir, Tiga Desa diKabupaten Labuhan Batu berjumlah 100 Kepala Rumah tangga mendapatkan satu Keberkahan yang sangat membahagiakan dan menguntungkan bagi seseorang yang menerima atau mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk 100 kepala rumah tangga di tiga Desa, dikecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu. Bantuan terhadap korban kebakaran untuk 4 kepala rumah tangga terdiri gula pasir 10 kg, beras 4 sak, mie instant 4 kotak, bubuk teh 4 kotak, kain sarung 6, dan ditambah sumbangan buat biaya pendidikan untuk 10 orang siswa masing masing 3,5 juta rupiah diterima oleh siswa.

Pemkab Labuhan Batu akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mungkin tahun ini hanya 100 orang yang menerima, tetapi di tahun 2020 pemkab labuhanbatu akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa hingga mencapai jumlah 400 rumah yang menerima, baik itu dari pemerintah pusat maupun dari dana APBD. Agar masyarakat Labuhan Batu sejahtera dan nyaman serta telah memiliki rumah sendiri, tidak lagi mengontrak dan kesulitan. Semoga Kabupaten Labuhan Batu semakin maju dibandingkan kabupaten kabupaten lainnya khususnya diSumatera Utara.

Bupati Labuhan Batu kembali menjelaskan, tidak mudah dan gampang untuk memperoleh program ini, meski bedah rumah ini program pemerintah pusat namun jika kita tidak didaerah pojok seperti ini mungkin saja tidak akan mendapatkan bantuan daerah kabupaten ini. Tetapi hari ini Pemerintah Labuhan Batu membuktikan kepeduliannya terhadap kondisi masyarakat, akhirnya bantuan BSPS ini bisa jatuh ke daerah kita," katanya mempertegas.( Alex wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini