DEWA BAKAL BERSAING DENGAN INCOMBENT DI PILKADA 2020

/ 2 Februari 2020 / 2/02/2020 01:03:00 AM
Breaking News


"Rakyat Pali Ingin Pemimpin Baru"

dok : MPW
PALI  POLICEWATCH.NEWS-  Devi Harianto, SH. MH laki - laki yang rama nan bersahaja dan sala satu putra terbaik yang di miliki kabupaten Pali. Menyatakan maju dalam Pilkada Kabupaten Pali tahun 2020.

Saya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pali bukan sekedar ucapan saja, tapi ingin memperbaiki kabupaten PALI yang lebih baik untuk memajukan tanah kelahiran saya selaku putera daerah dan hari ini saya  mengambil formulir Balon Bupati Pali dan Saya bangga ditemani langsung oleh Wahyu Sanjaya Anggota DPR RI ucap" Devi 01/02/2020

Devi Harianto, SH. MH mengaku saya sangat serius untuk maju dalam pesta demokrasi pada pilkada 2020 dan saya kembali mengambil formulir Balon Bupati di Sekretariat DPC Partai Demokrat tuturnya.

Pengambilan formulir Balon Bupati Di Sekretariat DPC Partai Demokrat hari ini. Devi Harianto di antar langsung oleh Wahyu Sanjaya Anggota Komisi II DPR – RI sekaligus kader Partai Demokrat. Beserta Wahyudi Paskal Kader Partai Nasdem Calon Wakil Bupati Pali yang bepasangan dengan Devi Harianto juga mengambil Formulir Balon Wakil Bupati Pali

Sementara Wahyu Sanjaya Anggota Komisi II DPR – RI mengatakan pada awak media terkait ia mengantar langsung Devi Harianto untuk mengambil Formulir Calon Bupati Kabupaten Pali di DPC Partai Demokrat. “ia saya sengaja mengatar Devi karena saya sangat mendukung penuh Devi Harianto maju dalam Pilkada Pali dan saya juga sudah lama berteman dengan dia ucap " Wahyu

Apa lagi saya dengan Devi ini sesama kader dari Partai Demokrat, Devi juga sekarang ketua Dpc Partai Demokrat Kabupaten Pali. Jadi wajar saya MENDUKUNG PENUH DEVI, dan SUDAH DIPASTIKAN BAHWA DEMOKRAT ITU MENDUKUNG SELALU MENANG.”ucapnya.

Sementara itu Devi Harianto, SH. MH wakil ketua II DPRD Pali juga ketua Dpc Partai Demokrat yang sekarang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pali mengatakan. Pada prinsipnya kita selalu OPTIMIS maju dalam pilkada kabupaten Pali. Di tambah lagi adanya dukungan dari Bapak Wahyu Sanjaya ini.

Pali juga perlu perubahan, mana yang tidak bagus, kedepan kita baguskan. Mana yang sudah baik kita tambah baikan lagi, tapi itu tergantung pada masyarakat jika percaya pada saya dan itu sala satu prinsip saya pada masyarakat. Apa lagi Pilkada kabupaten Pali ini sudah ramai dan saya yakin masyarakat pasti bisa menentukan mana pemimpin yang layak untuk membawa perubahan dan mengangkat pendapatan ekonomi masyarakat.

Apa lagi APBD Kabupaten Pali ini sangat besar di bandingkan dengan daerah lain padahal wilayah kecil tapi APBD sangat besar. Perna Kabupaten Pali itu 1,7 triluan namun tahun 2020 turun menjadi 1,45 triliun. Tergantung pada masyarakat menilainya separti apa, sebelum maupun akan datang.”tutupnya.

Perlu di ketahui bersama, bahwa Devi Harianto ini pernah dua kali mejabat menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara Enim (saat kabupaten pali masi mengikut di kabupaten muara enim), dan ketika Kabupaten Pali telah misa dari Kabupaten Muara Enim. Devi Harianto mencalonkan diri sebagai DPRD kabupaten Pali.

Pada periode pertama ia menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Pali, dan periode kedua ia di percaya masyarakat tuk kembali terpilih menjadi wakil rakyat. Dan saat ini Devi Harianto menjabat sebagai wakil ketua II DPRD Pali.

Perbicangan di lapangan yang perna di dengar oleh awak media ini. Bahwa dengan segudang ilmu juga pengalaman Devi Harianto di dunia politik. Ada yang bilang bahwa Devi Harianto, SH. MH MEMANG LAYAK DIBERI KESEMPATAN MENJADI BUPATI KABUPATEN PALI. Apa lagi dengan segudang ilmu juga pengalamanya di dunia politik tak perlu diragukan lagi yang akan membawa perubahan untuk mengakat pendapatan ekonomi masyarakat.


 Reporter  : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini