JELANG PELANTIKAN, IWO LAHAT MATANGKAN PERSIAPAN

/ 5 Februari 2020 / 2/05/2020 08:43:00 AM
DOK : MPW

LAHAT, POLICEWATCH.NEWS -  Dewan Pengurus Daerah (DPD ) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lahat terus bergerak mematangkan persiapan pelantikan yang direncanakan akan digelar pada tanggal 07 Maret 2020. Semua persiapan baik dari segi setting lokasi, bentuk acara, dan audiensi ke pihak terkait satu persatu dikerjakan para punggawa IWO Lahat secara antusias.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Antoni, yang juga merupakan Kabiro Sumsel Today wilayah Lahat mengatakan saat ini progress pelaksanaan sudah 70%.

"Untuk persiapan progress-nya sudah 70 persen. Tinggal lagi koordinasi dan audiensi dengan beberapa pihak terkait. Insyaallah acara pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses pada waktu ditentukan," ucap Antoni. Rabu (05/02).

Calon Ketua DPD IWO Lahat, Bambang MD, menyatakan bahwa terkait pelantikan ini mereka juga akan berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemkab Lahat.

"Yang jelas saya sebagai calon Ketua IWO Lahat berterima kasih atas dukungan Pemkab Lahat dan ke depan pasca pelantikan kita IWO Lahat siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk membuat Lahat semakin Bercahaya. Kita juga bersiap untuk menyukseskan Rakerda IWO Se-Sumsel pada tanggal 12-13 Maret di Hotel Haston Palembang," ucap Bambang MD.

Repoter : Bambang. MD
Komentar Anda

Berita Terkini