BANK JATIM KANTOR KAS SRONO DI BOBOL MALING, PELAYANAN TUTUP SEMENTARA

/ 5 Maret 2020 / 3/05/2020 04:16:00 PM

Dok : MPW

BANYUWANGI, POLICEWATCH,-Bank Jatim kantor Kas Srono di bobol  Maling, terpaksa pelayanan di tutup sementara.

Diduga pelaku dapat leluasa melancarkan aksinya karena kantor kas Stono tersebut tidak ada penjaga malam. (5/3/2020)

Dalam keterangannya saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kanit Reskrim Polsek Srono, Iptu Sutarkam, SH menuturkan bahwa terkait kasus tersebut masih di lakukan penyelidikan.

“Menurut keterangan pelapor, kejadian di perkirakan pada pukul 02.00 WIB dini hari, hal itu pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan saat masuk kantor, dan melihat keadaan kantor berantakan, karyawan langsung melaporkan pada scurity dan langsung melapor pada kami.

Atas kejadian tersebut, bank jatim kantor kas Srono mengaku mengalami kerugian mencapai 20 juta rupiah.” Jelas Kanit Reskrim.

"Ditambahkan oleh Kanit, bahwa pelaku masuk dengan cara menjebol tembok".

“Pelaku masuk dengan cara menjebol tembok belakang, karena memang Bank Jatim kantor kas Srono tidak ada penjaga malamnya, sehingga pelaku dengan tenang melangsungkan aksinya.

Pelaku berhasil menggasak 2 buah Laptop, server CCTV dan Camera CCTV, kasus kini sedang kita kembangkan untuk memburu pelakunya, kalau melihat dari kronologisnya di perkirakan pelaku lebih dari 1 orang,” Imbuhnya.

Namun sayangnya, Kepala kantor Bank Jatim Kas Srono, Mohamad Armansah, enggan berkomentar. "Mohon maaf sesuai prosedur kantor, kami tidak boleh berkomentar di media.” terangnya singkat.

(Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini