IWO Empat Lawang Terima Kunjungan Ketua IWO Lahat

/ 21 Maret 2020 / 3/21/2020 12:53:00 PM

Dok: MPW

EMPAT LAWANG - POLICEWATCH.NEWS - Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Empat Lawang siang tadi menerima kunjungan Ketua PD IWO Kabupaten Lahat beserta rombongan,Jumat (20/3/2020).

Kedatangan PD IWO Lahat ini disambut langsung oleh Ketua PD IWO Empat Lawang Arwin.za didampingi oleh Wakil Ketua,Sekretaris dan seluruh Ketua Bidang serta segenap anggota IWO Empat Lawang.

Pertemuan yang berlangsung sederhana dan dalam suasana penuh kekeluargaan ini berlangsung sekitar 3 jam lebih,tampak keakraban terlihat antara kedua pengurus kabupaten bertetangga ini.

Ketua Pimpinan Daerah IWO Kabupaten Lahat Bambang MD mengatakan, kunjungan ini merupakan sebuah momentum silaturahmi antara kedua pengurus IWO dan dalam bentuk kunjungan biasa.

" Alhamdulillah,terima kasih kepada segenap Pengurus dan anggota IWO Empat Lawang yang mana telah menerima kunjungan kami dalam suasana penuh keakraban serta kekeluargaan dan kunjungan ini merupakan kunjungan biasa sebagai pengikat hubungan silaturahmi sesama anggota IWO " Jelas Bambang MD.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Empat Lawang Arwin ZA melalui Wakil Ketuanya Amri Wijaya mengatakan, segenap pengurus IWO Empat Lawang mengapresiasi kunjungan ini dan merupakan sebuah kehormatan dimana rekan - rekan IWO Kabupaten Lahat telah menyempatkan diri untuk datang ke Empat Lawang.

" Tentu kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan rekan - rekan kita dari PD IWO Lahat, dimana kunjungan ini membuktikan betapa hubungan antara sesama anggota IWO terjalin dengan baik dan diharapkan hal semacam ini akan kita lakukan juga dengan kabupaten kota lainnya di Propinsi Sumatera Selatang " ungkap Amri Wijaya seusai acara.

Amri Wijaya juga menyampaikan,bahwa dalam kunjungan tersebut tidak ada pembahasan yang bersifat formil namun hanya sebatas diskusi dan sharing dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota Ikatan Wartawan Online.

Reporter : Rangga
Komentar Anda

Berita Terkini