KAPOLDA JATIM INSTRUKSIKAN KEPADA ANGGOTA BIASAKAN CUCI TANGAN SEBELUM MASUK KANTOR

/ 17 Maret 2020 / 3/17/2020 12:40:00 PM
DOK : POLICEWATCH



SURABAYA, POLICEWATCH,-  Dilaporkan kepada Jenderal tgl 17 Maret 2020 Bid Humas telah laksanakan instruksi Kapolda Jatim sesuai arahan Jenderal " Apel pagi satker Bidang Humas dan arahan jaga kesehatan serta budaya pola hidup sehat.

Humas melaksanakan Apel kali pertama sejak diperintahkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang diikuti oleh selururuh Satker Polda Jatim 17/03/2020.

"Diberlakukan Apel Satker ini merupakan salah satu upaya Polda Jatim mengantisipasi virus corona " tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko pada saat apel Satker di depan halaman gedung Bidang Humas Polda Jatim. Selasa 17/3/2020.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam kesempatan apel Satker menyampaikan bahwa upaya yang lain adalah masing-masing Satker Polda Jatim juga telah menyediakan fasilitas cuci tangan dan cairan antiseptik Sanitizer.

Sedangkan Bidang Humas polda turut serta dengan menyebar setiker antara lain himbauan Clean Hands For All dan 7 tips of Handwashing With Hand Sanitizer. Setiker yang berisi himbauan ini ditempel disetiap pintu masuk ruang kerja anggota.

"Saya anjurkan kepada seluruh anggota khususnya Bidang Humas sebelum masuk kantor biasskan cuci tangan ditempat yang sudah disediakan terlebih dulu" tutur Kabid Humas.

Kepada Kasubbag Remin Kompol Mujiatin, Kabid Humas menyampai agar anggota yang sakit segera memberitahukan kepada Kasatker untuk segera dilaporkan ke Bid Dokkes dan dihimbau anggota yang sakit segera memeriksakannya ke Dokkes sesegera mungkin, agar bisa secepatnya terdeksi penyakit yang diderita.

Mengenai kinerja anggota Bid Humas harus sudah faham tentang tupoksi masing-masing bidangnya, dan diharapkan hasil kerja yang sudah jadi dilaporkan secara berjenjang.

Sumber      : Bid Humas Polda Jatim
Pewarta     : Bagus
Komentar Anda

Berita Terkini