POLICEWATCH

KAPOLDA JATIM SEBAGAI IRUP PELANTIKAN BINTARA PEMBENTUKAN T.A 2019/2020 SPN MOJOKERTO

/ Selasa, 03 Maret 2020 / 09.20

Dok :MPW/Humas

SURABAYA, POLICEWATCH,-Pelantikan Bintara Pembentukan T.A 2019/2020 SPN Mojokerto Polda Jatim pada tgl. 2 Maret 2020.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan MSi, sebagai Irup dalam pelantikan Diktuk Ba TA 2019/2020 di SPN Mojokerto, Polda Jatim.

Menjelang kalendar Kamtibmas menghadapi Pilkada serentak 2020 di wilayah Jawa Timur, dalam acara pelantikan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bangsal Kab. Mojokerto, wisudawan gelar berbagai kegiatan.

Para wisudawan memperagakan berbagai kebolehannya atau kemampuannya dalam berbagai hal, diantaranya kemampuan untuk menghadapi para demonstran dengan menyuguhkan atraksi mengajak para demonstran melantunkan *Asmaul Husna* mengagungkan nama Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud syukur sebagai hamba-Nya.

Hal tersebut ternyata mampu sebagai "Coolling system" situasi yang kurang kondusif dalam giat unjuk rasa yang dilakukan para demonstran.

Kemampuan - kemampuan tersebut dipersiapkan untuk menghadapi tugas Polri yang semakin hari semakin berat dan dalam waktu yang dekat Polri menghadapi moment Pilkada Serentak yang berlangsung di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Demikian dilaporkan kepada Jenderal sebagai bahan laporan inovasi dlm rangka menjelang Kalendar Kamtibmas Pilkada serentak 2020 di wilayah Polda Jatim.

Sumber    : Bidhumas Polda Jatim
Pewarta   : Bagus
Komentar Anda

Berita Terkini