Komunitas Pajero Owner Xomunity lakukan agenda rutin Santunan Yatim Piatu

/ 1 Maret 2020 / 3/01/2020 03:24:00 PM
DOK : MPW


GARUT-,POLICEWATCH.NEWS- Minggu ( 1 /3/2020) Pajero Owner Comunity adakan santunan langsung yatim athifah di Desa Situsari kecamatan Cisurupan , bekerja sama dengan pemerintahan Desa Situsari dan sejumlah tokoh ulama dan masyarakat yang berlokasi Villa Athifah di Kp Cigangsa Situsari.

Tidak kurang dari 40 Mobil Pajero dan Iring- iringan rombongan Pajero Owner Komunity  disambut meriah ratusan anak-anak SD Situsari  dan tokoh masyarakat sebagai salah satu bentuk penghormatan atas diselenggarakannya acara santunaan langsung Yatim athifah .

Hadir 209 anak anak yatim penerima santunan yang didatangkan dari dua kecamatan Cisurupan dan Kecamatan Sukaresmi , perwakilan dari lima desa  Situsari, Desa Sukalilah, Desa Pamulihan,Desa Sukaresmi .dan Padamukti.

Agenda santunan anak anak Yatim  yang Bertepatan dengan bulan Rajab ini salah satu agenda rutin dari komunitas “PAJERO OWNER COMUNITY” Jawa Barat.

Dalam wawamcara kepada media Bapak Rudi  Syarif  sebagai wakil dari Ketua Chapter  (pajero Owner Comunity)  jawa Barat yang berhalangan hadir “ Kami sebagai salah satu komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan , Alhamdulilah berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim Athifah di Desa Situsari , Kegiatan in yang ke enam kalinya disini,Alhamdulilah kegiatan ini  biasa kami lakukan di daerah-daerah lain bukan hanya santunan anak yatim  ,seperti kebencanaan kami siap bergerak terus memberikan manfaat ,ungkap Tedi mengakhiri “.

Salah satu tokoh Desa Situsari yang juga sebagai anggota komunitas POC West Java Chapter  Bapak H.Ikin menyampaikan pada super News “ Alhamdulilah kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik berkat kerjasama semua tim , Kami haturkan terima kasih kepada jajaran rekan dari POC West Java Chapter yang sudah  memberikan santunan di Desa Situsari , harapannya POC  west Java Chapter semakin maju dan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat , mengakhiri “ .

Kepala desa situsari dalam sambutanya “ Saya haturkan terima kasih kepada Komunitas Pajero Owner Club Jawa barat , yang telah mengadakan santunan langsung Yatim di desa kami , Juga saya haturkan terima kasih kepada jajaran panitia , Karang Taruna , HIPNA ( Himpunan Pemuda Najaten), serta semua tamu undangan yang berkenan hadir KAPOLSESK, KORAMIL, Dinas Sosial dan tokoh masyarakat , Mengakhiri “

Pewarta .(dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini