KSB IWO KOTA PAGARALAM PANTAU Forum RKPD Menyusun Rancangan Anggaran 2021 di Kantor Bappeda

/ March 19, 2020 / 3/19/2020 04:30:00 PM

Dok :MPW

Pagaralam POLICEWATCH,- Untuk menyusun rancangan anggaran awal kota Pagaralam tahun 2021, Kantor Badan Perencana daerah kota Pagaralam (Bappeda) melakukan pembahasan  forum RKPD atau pengedesan yang dilaksanakan di aula gedung kantor  bapeda , kegiatan ini sudah berjalan dari hari Senin ( 16/3 ) , kegiatan ini diikuti 42 SKPD yang ada di Pagaralam dengan  pembagian jadwal . 
Semua SKPD yang akan melakukan pengedesan itu dipantau oleh petugas masing-masing counter part bidangnya di kantor Bappeda untuk menyusun semua anggaran tahun 2021 mendatang.
Ada pun kendala yang dialami adalah dengan pembaharusn sistem aplikasi  membuat SKPD masing-masing kebingungan namun kendala itu diselesaikan oleh tim TAPD yang membantu kegiatan berlangsung.
Sementara itu kepala Bappeda kota Pagaralam Novi Apriadi didampngi oleh Ferla Yudi Aguslan Kabid Perencanaan , Pengendalian dan efaluasi Pembangunan Daerah  menyatakan "  Kegiatan ngedes ini adalah untuk menampung semua usulan dari tingkat Kelurahan sampai Kecamatan.
Semua usulan akan disingkronkan  supaya dapat ter anggarkan dan tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat " ungkapnya 

Pewarta : Mirwansyah.SE
Komentar Anda

Berita Terkini