Paska Bentrok 2 Korban Meninggal Warga Pagar Batu Akan Melawan Demi Hak Kami Selamat Jalan Sahabatku

/ 23 Maret 2020 / 3/23/2020 03:30:00 PM
2,Korban meninggal akibat penyerangan Premanyang di sewa PT.Arta prigel.dimakamkan


Warga Pastikan Perjuangan Tidak Akan Mati  Sampai diSini

LAHAT - PICREATCH.NEWS Dua hari pasca terjadinya konflik berdarah yang terjadi di lahan Desa Pagar Batu yang dikuasai PT. Arta Prigel hingga menewaskan dua orang warga Desa Pagar Batu, Putra dan Suriadi, perwakilan warga memastikan perjuangan tidak akan kendur oleh kematian.

Robi, warga Desa Pagar Batu mengatakan, pusara Putra dan Suriadi yang masih merah akan menjadi simbol perjuangan yang akan senantiasa tidak Akan Padam

"Di tengah masa berkabung, kami warga Desa Pagar Batu masih akan terus berusaha memperjuangkan hak kami. Pusara Putra dan Suriadi adalah simbol perjuangan. Jika perjuangan ini berhenti, kami akan dzalim pada mendiang Putra dan Suriadi. Walau mereka tidak bersama kami lagi, tapi pengorbanan dan ruh perjuangan mereka menjadi penyemangat kami," ucap Robi. Senin (23/03/2020).

Menurut Robi, secepatnya warga akan kembali melakukan konsolidasi untuk menentukan langkah mereka ke depan dalam memperjuangkan hak mereka.

"Kita sudah sepakat dengan warga untuk berkonsolidasi untuk menentukan rencana kita ke depan. Pastinya untuk kembali memperjuangkan hak kami yang belum terealisasi," lanjutnya.

Ditambahkan Syarif, warga Desa Pagar Batu, dirinya mendukung penuh pihak kepolisian agar terus mengusut kasus ini hingga ke akarnya.

"Dengan tertangkapnya seorang pelaku, kami berharap kasus ini dapat diusut tuntas sampai ke akarnya. Kami inginkan hukuman yang seberat-beratnya untuk pelaku," timpal Syarif.


Reporter  : Bambang.md
Komentar Anda

Berita Terkini