Kapolres cirebon kota Atensi giat Apel Gabungan waspada Penularan Infeksi Covid 19 yang diselenggarakan oleh walikota cirebon

/ 17 Maret 2020 / 3/17/2020 01:54:00 AM


Siaran Pers
Dok : MPW

*

CIREBON KOTA (CIKO),: POLICEWATCH, Lapangan Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi Kota Cirebon, pagi ini di penuhi oleh puluhan personil yang terdiri dari Lanal Cirebon, Polres Cirebon Kota, Sat .Brimob, Sat. Pol PP Kota Cirebon, Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Dinas Pemadan Kebakaran Kota Cirebon,  KPBD Kota Cirebon dan Tagana Kota Cirebon, pasalnya hari ini berlangsung kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Peningkatan Kewaspadaan terhadap Resiko Penularan Infeksi Covid 19 disarana Transpotasi dan Area Publik di Kota Cirebon dengan Inspektur Upacara Drs. ANWAR SANUSI MSI. Sekda Kota Cirebon. Senin (16.03.2020)

Nampak Hadir dalam apel gabungan Hj. AFFIATI, A.MA ( Ketua DPRD Kota Cirebon ), Drs.ANWAR SANUSI M.SI ( Sekda Kota Cirebon ), AKBP SYAMSUL HUDA. S.IK., S.H., M.SI. ( Kapolres Cirebon kota ), Letkol Laut P. AFUNG NUGROHO S.E., MTr hanla ( Danlanal Cirebon ), KOMPOL H. SUWITNO, S.H., M.H.  ( Kapolsek Cirebon Utara Barat ), Drs. ANDI ARMAWAN ( Kasatpol PP Kota Cirebon ), Ir. H. YOYON INDRAYANA ( Kadishub ) dan SKPD Kota Cirebon dan peserta upacara sekitar 300 orang.

Dalam sambutannya Drs. ANWAR SANUSI MS.I Sekda Kota Cirebon Cirebon menyampaikan " Alkhamdulillah hari ini kita diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan apel gabungan  dalam rangka Peningkatan Kewaspadaan terhadap Resiko Penularan Infeksi Covid 19 disarana Transpotasi dan Area Publik di Kota Cirebon " ujarnya.

Sementara Arahan AKBP SYAMSUL HUDA S.IK, S.H., M.SI. Kapolres Cirebon diantaranya " Apel dilaksanakan untuk kewaspadaan kita karena negara kita secara nasional sedang melakukan pencegahan dan sekaligus melakukan edukasi dengan cara bersih-bersih bersama dan kita sebagai aparatur negara harus ada di tengah tengah masyarakat " ujar AKBP SYAMSUL HUDA

" Terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh peserta  yang melaksanakan apel gabungan ini dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan salam juga kepada keluarga semoga kita selalu sehat dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT " tutur kapolres cirebon kota mengakhiri arahannya.(Surono)

Sumber:
Cirebon kota, 16 maret 2020
Kasubag humas polres cirebon kota
IPTU NGATIDJA,SH.MH
Komentar Anda

Berita Terkini