Pulang Dari Brunei " Seorang warga majalengka Dalam pengawasan " Di duga suspect Virus corona

/ Selasa, 17 Maret 2020 / 01.27

RSUD Majalengka

Majalengka, POLICEWATCH,-   RSUD Majalengka merawat seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di sinyalir suspect Virus Corona.

Pasien dalam pengawasan (PDP) ini berjenis kelamin laki-laki, dengan gejala demam dan kelelahan.

tiba di RSUD Majalengka, sekitar pukul 13.00 WIB dan pasien PDP (pasien Dalam Pengawasan) tersebut langsung ditangani tim medis serta dimasukan ke ruang isolasi.

Dijelaskan Bupati Majalengka pada minggu,(16/3/2020)pasien sedang dalam pantauan tim dokter RSUD Majalengka. Dia berharap, yang bersangkutan tidak terjangkit virus mematikan tersebut dan dinyatakan negatif.

“Dari laporan yang saya terima, ada pasien dari Kecamatan Maja dengan status PDP, apakah terpapar virus corona atau belum masih dalam pemeriksaan medis,” kata Bupati Majalengka 

pria tersebut merupakan seorang pedagang yang berjualan di Brunei Darussalam. Ketika tiba di Maja, yang bersangkutan dijemput tim medis dan langsung dibawa ke RSUD Majalengka. 

di Kabupaten Majalengka sudah disiapkan dua RSUD untuk memfasilitasi adanya warga yang terkena gejala Covid-19. Yaitu, RSUD Majalengka, tiga ruangan dan RSUD Cideres, tiga ruangan.

Bupati Majalengka meminta semua masyarakat untuk tetap tenang, diri nya berjanji akan terus mensosialisasikan dan berharap warga majalengka tidak ada yang positif virus corona

"Kita akan terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat supaya tetap tenang dan kita berharap di Kabupaten Majalengka, tidak ada yang positif terjangkit wabah Virus Corona tersebut," Ujar nya (RS)

Komentar Anda

Berita Terkini