CIK UJANG TURUN LANGSUNG BAGIKAN BERAS UNTUK WARGA BERDAMPAK COVID 19

/ 18 April 2020 / 4/18/2020 01:13:00 AM

dok : MPW


LAHAT| POLICEWATCH, – Pemerintah Kabupaten Lahat salurkan ratusan kampil beras, 5 Kg, kepada warga Desa Pagarsari,dan kawasan sepanjang jalan Mayor Ruslan Kecamatan Kota Lahat, bagi masyarakat yang terdampak covid 19 jumat (17/4/2020)

Pembagian beras ini merupakan sumbangsih, dari pengurus Nahdatul Ulama (NU) dan Paguyuban Sosial Masyarakat Keturunan Tionghoa Indonesia (PSMKTI) Kabupaten Lahat, langsung diserahkan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH, didampinvi Wabup, dan Forkompimda.

Perwakilan NU Lahat, Habiburahman didampingi KH Khusnudin Karim menyampaikan, pembagian sembako ini, tidak lain bentuk kepedulian atas mewabahnya covid-19, hingga dirasakan warga lapisan bawah.

“Kita berikan setiap Jumat, untuk ini, disebarkan di Desa Pagarsari dan kawasan sekitar Mayor Ruslan,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menuturkan, ini langkah yang positif sekali dalam membantu warga terdampak virus covid 19.

“Bantuan datang tidak hanya dari organisasi, perusahaan saja, melainkan perseorangan pun ikut andil menyumbangkan rezekinya, guna meringankan beban sesama,” ucapnya.

Yang lebih penting, kata"  Cik Ujang bantuan ini kepada warga untuk menekan penyebaran covid-19 ini, tidak lain menjaga kesehatan, cuci tangan, PHBS, jaga jarak aman.

“Tidak lupa kita sama-sama berdoa, agar wabah ini cepat berlalu, dan aktifitas warga kembali normal,” pungkas Cik Ujang. 

Pewarta : Bambang Md
Komentar Anda

Berita Terkini