Dikeluarkan dari PP08 dan GNCP M SHOLEH dapat Dukungan dari PIM, ORMAS dan Juga LSM

/ 12 April 2020 / 4/12/2020 03:35:00 PM


JAKARTA, POLICEWATCH,  - Dikeluarkan dari barisan PP08 dan GNCP Mayor Purn TNI AD Muhammad Saleh Karaeng Sila banjir dukungan untuk terus berjuang di Partai Baru yaitu Partai Indonesia Mandiri ( PIM ) dan berbagai Ormas ,dan LSM dan Simpatisan 08
    
Pengeluaran dirinya dari barisan PP08 dan GNCP itu disampaikan  Muhammad Saleh Karaeng Sila dalam pesan WhatsApp grupnya pada Minggu 12/04/20.
     
Menurut Muhammad Saleh Karaeng Sila alasan yang ia terima dalam pengeluaran dirinya karena ia berniat membuat Partai baru.
    
"Saya berniat membuat Partai baru ini karena tak satupun partai politik di Indonesia yang menerima sedikitpun visi misi Perjuangan Ekonomi Peta 1 Komando" katanya.
    
Terkait hal itu disampaikan nya juga bahwa secara otomatis bahwa dirinya bukan lagi loyalis Prabowo Subianto.
    
"Saat ini secara otomatis saya bukan lagi loyalis Bapak H Prabowo Subianto yang selama ini kita perjuangkan dengan segenap Kemampuan yang kita Miliki" tambahnya.
M Rodhi irfanto SH dengan Berbagai Kegiatannya


Hal ini pun mendapat Respon dan dukungan dari M Rodhi irfanto SH salah satu Simpatisan Partai Gerindra yang juga Dewan Pembina Organisasi GEGAR (Gerakan Garut), Dewan Pembina di LSM GMB (Gerakan Masyarakat Bersatu), dan Juga Pembina di Lembaga Komite Anti Korupsi (KAK) serta beberapa perkumpulan dan paguyuban yang di bawahinya di antaranya Paguyuban PENGEMUDI dan Perkumpulan Petani ikan yang di kelolanya.

Saya sangat mendukung  Sikap dan Perjuangan Mayor Purn TNI AD Muhammad Saleh Karaeng Sila Visi dan Misi nya dalam Perjuangan sehati dengan saya dan Saya juga akan tarik semua masa saya  yang mau bersama-sama berjuang dengan beliau,paparnya 12/04/20
   
Namun dalam status yang dibuatnya Presiden Partai Indonesia Mandiri Mayor TNI Purn Muhammad Saleh Karaeng Sila tidak memasung para sahabatnya yang masih ingin berjuang bersama calon Presiden RI Prabowo Subianto yang pernah di perjuangkannya.
     
"Bagi sahabatku Relawan GNCP yang mau berjuang mendukung Bapak H Prabowo Subianto  maka silahkan dilanjutkan" tulisnya.
   
Sementara itu terkait dengan pemberhentian dirinya,maka Muhammad Saleh dalam beberapa waktu kedepannya akan mengembalikan Kartu Keanggotaan Partai Gerindra.
   
"Beberapa waktu ke depan saya akan sampaikan kepada seluruh Pejuang Ekonomi Peta 1 Komando dan Simpatisan nya di seluruh Indonesia untuk mengembalikan KTA Gerindra" ujar Muhammad Saleh.
   
Presiden Partai Indonesia Mandiri Mayor Purn TNI AD Muhammad Saleh Karaeng Sila nampak tegar dan akan meneruskan perjuangannya.
    
"Insya Allah kita akan terus berjuang walau beda Wadah kendaraan Politik" ujarnya.
    
Terakhir secara spontan responsif anggota di grup ramai yang memberikan dukungan.
   
"Jangan kendor Panglima, kami bersamamu" ucap dukungan itu, *red*

Pewarta : Asep P

Komentar Anda

Berita Terkini