Selain Mina Padi, PRJ Prakarsai Pendirian "Taman Aspirasi" Untuk Kemajuan Desa Rejoagung

/ April 12, 2020 / 4/12/2020 10:11:00 PM
DOK :MPW


BANYUWANGI,POLICEWATCH,-   Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan Desanya, kawula muda yang tergabung dalam perkumpulan Pemuda Rejoagung Jaya (PRJ) yang berdiri sejak 22 Oktober 2018 di ketuai Felix Widodo, ST., menyatukan Visi dan Misi serta ide - ide positifnya untuk menjadikan Desa Rejoagung lebih maju.

Selain Mina Padi "Budi daya Ikan Kolaburasi Penanaman Padi" yang di kelola Pokmaswas dengan komando Nirwan Aliansyah, salah satu program PRJ juga di implementasikan dengan pendirian "Taman Aspirasi" bertempat di pinggir saluran irigasi Dusun Sumbergroto, Desa Rejoagung, Kec. Srono yang masih dalam pengerjaan.

Imam Afandi (38), Ketua Panitia Barkanli (Penebaran Ikan Terkendali) yang mengkomandoi pendirian Taman Aspirasi menyampaikan, Pendirian  Taman Aspirasi ini mendukung rencana festival Penebaran Ikan Terkendali yang telah di gagas "PRJ" sekaligus untuk  tempat bersantai masyarakat.

Sementara Felix Widodo, ST., Ketua  Pemuda Rejoagung Jaya (PRJ) menyampaikan dengan adanya Taman Aspirasi, di harapkan dapat menjadi tempat yang nyaman khususnya bagi kawula muda untuk bersantai dengan sesama rekan, mitra kerja, dan atau sanak family, terang Felix, Minggu' 12/04/2020.

Dengan demikian Taman Aspirasi akan menjadi peluang usaha bagi warga sekitar untuk membuka "Angkringan" sehingga ada penghasilan tambahan untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari - hari, pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Rejoagung, Shon Haji, Lc., menyampaikan sangat apresiasi dan mendukung dengan adanya pendirian Taman Aspirasi yang diprakarsai oleh rekan - rekan Pemuda Rejoagung Jaya (PRJ).

Pewarta : (Bagus)
Komentar Anda

Berita Terkini