ICONPLN anak perusahaan PLN tidak bertanggung Jawab

/ 23 April 2020 / 4/23/2020 12:43:00 PM

dok :mpw

GARUT,POLICEWATCH.NEWS,hari senin, 13 april 2020, sekitar pukul 10.00 wib lokasi di jalan bayongbong depan KUD bayongbong kecamatan bayongbong kabupaten garut, mobil  iconPLN jenis avanza dengan no polisi D 1275 AG yang dikemudikan oleh pegawainya berjumlah tiga orang telah menubruk kendaraan avanza di depannya karena akan menyalip. 

pada saat kejadian berhenti dahulu antara pengemudi kendaraan Icon PLn dengan Korban yang di sruduk untuk menyelesaikan masalah, awalnya pegawai iconpln menawarkan uang sebesar 200 ribu  sebagai pengganti namun korban menolak dan mengajak bersama-sama menuju bengkel disepakati untuk besoknya bertemu dan pegawai iconPLN memberikan no tlp kepada korban.

Pada tanggal 14 korban mencoba menghubungi no tlp yang diberikan pada saat kejadian ternyat nomorny itu tidak aktip atau salah ini yang bikin kecewa terang ahmad sebagai korban.

ahamd juga mengatakan " sudah ada kontak dengan pihak pln tapi tidak ada kejelasannya, sepertinya akan sama lari dari tanggung jawab seperti pegawainya, sangat ironis sekali Perusahaan sebesar iconPLN begitu abai terhadap masalah yang berhubungan dengan masarakat langsung. saya berharap ada penyelesaian dari pihak PLN atau IconPLN.(Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini