Kabid Humas Polda Jatim Ajak Wartawan Pokja Polda Jatim Sambut Ramadhan Dengan Khotmil Qur'an

/ 22 April 2020 / 4/22/2020 05:49:00 PM
DOK : MPW



SURABAYA, POLICEWATCH,-  Menghadapi pademi covid19 dan menyambut bulan suci ramadhan,  sebagai Garda terdepan dalam menyampaikan informasi, wartawan Pokja Polda Jatim menggelar acara Khotmil Qur'an. Rabu. (22/4/20)

Acara ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas rampungnya pembangunan ruang balai wartawan Pokja Polda Jatim yang sekarang sudah bisa ditempati.

Kegiatan khotmil digelar mulai pukul 07.00 -15.00 WIB akan melibatkan Pimpinan, staf Bid Humas Polda Jatim dan seluruh Wartawan Pokja Polda Jatim baik televisi, cetak, on line dan radio dengan mengambil tema "Recharging Spiritual Quality"

Ketua panitia khotmil Quran Lukman Rozaq, mengharapkan "dengan amalan-amalan baik ini semoga selalu bersinergi dengan empat pilar keilmuan yaitu kedalaman spiritual, keagungan akhlak, keluasan ilmu dan kematangan profesional, serta menjadi contoh teladan di masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Allah selalu memberikan berkah kepada kita semua dan menjadikan kita seperti apa yang didambakannya,” paparnya.

Selain syukuran dan menyemarakkan ramadhan, Khotmil Quran kali ini juga sebagai upaya batin para jurnalis mengetuk pintu langit agar wabah covid 19 diangkat dari bumi indoensia khususnya jawa timur.

Pewarta : Bagus
Komentar Anda

Berita Terkini