WABAH PANDEMIK COVID 19 DIMANA KAH TANGGUNG JAWAB PEMERINTAH KABUPATEN YAHUKIMO

/ 22 April 2020 / 4/22/2020 05:54:00 PM


YAHUKIMO, PAPUA , POLICEWATCH,-  Kehadiran sebuah negara dengan Misi yg besar melihat kesejahtraan Masyarakat. Salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Yahukimo Erim Hisage Mengatakan dalam tragedi Kemanusiaan Vandemik Covid 19, 

Pemerintah Kabupaten Yahukimo tidak bertanggung jawab Kepada Masyarakat dan seluruh mahasiswa Kota study  di seluruh indonesia dan saat ini mengalami kendala sama makan dan minum.

 Apa lagi Bupati Kabupaten Yahukimo Abock Busup sementara ini beliau ada di jakarta, dan tidak melihat masyarakat sementara masyarkat mengalami kelaparan. 

Perintah Presiden Ir. H. Joko Widodo dana covid 19 sudah di luncurkan masing-masing daerah untuk di angkatkan. Pemerintah Kabupaten Yahukimo dana Covid 19 tidak di angkatkan ini menjadi Pertanyaan dimnakah angkaran Pandemik Covid 19 untuk Kabupaten Yahukimo atau kah Bupati tidak mampu untuk memimpin masyarakat sedangkan masyarakat kendala makan dan minum sementara kelaparan masyarakat sakit dan kurang gizi ini manfaatkan covid 19 serang masyarakat Kabupaten Yahukimo habis dan ini menjadi tolak ukur kemampuan 

Bupati Kabupaten Yahukimo berempati kepada masyarakat belum terukur maka Bupati Yahukimo Abock Busup belum bisa jadi Pemimpin untuk Periode Berikut. 

Ada beberapa hal garis besar yaitu :
1. Dana penanggulangan Covid 19 tdk dan blom di anggarkan
2. Tim Covid 19 belum di bentuk
3. Pengaadaan obat-obat belum sampai saat ini. 
4. Keberadaan Bupati sementara di Jakarta. 

Demikian atas kerja di ucapkan terimakasih. 

TOKOH PEMUDAH KABUPATEN YAHUKIMO

ERIM HISAGE. 20/04/20

PEWARTA : MARTIN H
Komentar Anda

Berita Terkini