Kepergok Telpon Orang lain di dalam Kamar " Seorang Istri Tewas di Tebas Lehernya" oleh Sang Suami

/ Selasa, 21 April 2020 / 19.40



Inhil Riau POLICEWATCH, - Seorang suami di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau nekad menghabisi nyawa istrinya sekira pukul 19.30, Senin (20/4/2020) karena cekcok akibat istri tak mengindahkan nasehatnya. Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Parit Lima, Sungai Dendan, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kateman.

"Saat itu MT (45) sedang duduk di dapur dan menegur istrinya bernama Lamiah (43) tengah menelpon seseorang di dalam kamar," sebut Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas AKP Warno. Selasa (21/4/2020).

Warno mengatakan, saat itu MT dalam kondisi demam dan berpesan kepada istrinya untuk segera berhenti menelpon. ''Sudahlah nggak usah telephonan lagi,'' ujar MT dicontohkan Warno.
Namun, saat ditegur oleh suami, sang istri malah menjawab ''Sudah diam sajalah kau''.

''Akibat hal tersebut terjadilah pertengkaran mulut, sehingga MT emosi dan langsung mengambil sebilah parang dan mengayunkan kearah leher belakang korban,'' kata Warno.

Sabetan parang tersebut mengakibatkan leher Lamiah bagian belakang hampir putus hingga ke bagian rahang. ''Akibat luka yang dialami, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara,'' jelas Warno.

Selanjutnya Polsek Kateman yang dipimpin Panit Reskrim Polsek Kateman Ipda Hendra Gunawan, bersama enam personel melakukan olah TKP. ''Saat ini MT sudah diamankan Polsek Kateman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, beserta barang bukti sebilah parang panjang dan pakaian korban yang berlumuran darah,'' tutup AKP Warno

Pewarta : Jhon B


Komentar Anda

Berita Terkini